Skip to main content

Dikatai Cabe-cabean, Amanda Manopo Tetap Hormati Nikita Mirzani

Amanda Manopo mengaku kagum dengan Nikita Mirzani, seorang single parent dengan tiga anak.

 Amanda Manopo rupanya tak mendapat restu Nikita Mirzani, terkait hubungannya dengan Billy Syahputra. Seperti diketahui, Nikita merupakan sahabat dekat Billy.

Selain tak mendapat restu dari Nikita Mirzani, Amanda Manopo bahkan mendapat pernyataan kurang mengenakkan dari janda tiga anak tersebut. Nikita menyebut Amanda "cabe-cabean".

Mendengar hal tersebut, Amanda Manopo tak mau terpancing emosi. Bintang film Bisikan Iblis ini mengaku hormat dengan sosok Nikita Mirzani.

"Aku no comment deh kalau masalah itu. Sejujurnya aku belum kenal sama tante Nikita. Tapi aku tahu tante Nikita itu orang yang sangat baik dan aku bangga dengan sosok Nikita Mirzani," ujar Amanda Manopo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Amanda Manopo mengaku kagum dengan sosok Nikita Mirzani, seorang single parent yang sangat mencintai keluarganya.

"Dia menjadi seorang ibu dengan tiga anak dan dia bekerja sangat keras. Belum tentu juga kalau aku dalam posisi dia aku bisa seperti dia," tutur Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga mengaku tidak pernah mendengar komentar buruk dari Nikita Mirzani mengenai hubungannya dengan Billy Syahputra.

"Aku juga nggak mau mendengarkan orang. Dan aku rasa kami berhubungan itu karena keputusan kami berdua, bukan atas dasar keputusan orang lain," tutur Amanda Manopo.

Sebelumnya Nikita Mirzani menyebut perempuan yang dipacari Billy adalah cabe-cabean. Saat menjawab pertanyaan warganet saat live di Instagram. Walau Nikita tidak menyebut nama, namun warganet yakin yang dimaksud adalah bintang sinetron Mermaid In Love tersebut.

Selain itu, Nikita juga menyinggung bahwa hubungan Billy tidak akan bertahan lama. Pasalnya Amanda dituding hanya mengejar harta adik kandung almarhum Olga Syahputra.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar