Skip to main content

Resep Kulit Lumpia Lentur Anti Sobek (2 Bahan Saja) Simpel Pake Takaran Sendok

Pagi zheyenk,,

Akhirnya tayang juga nih kulit lumpia๐Ÿ˜†

Sering banget beli kulit lumpia tuh gampang bener sobek , beli sepuluh yg sobek 5๐Ÿ˜Œ

Lalu aku mencoba bikin sendiri aja deh pake dua bahan aja bisa jadi 30an ๐Ÿ‘Œ

Resep ini juga cucok banget buat yang didaerahnya ga ada jualan kulit lumpia lalu kangen ingin buat atau bisa juga buat bisnis usaha loh๐Ÿ˜

Sebelum nanya BACA DULU PEDOMAN dibawah ini.

BACA PLEASE ๐Ÿ™‚

NOTED:

- Kalo kalian gagal diawal wajar namanya baru pertama buat, saya buat sampai 5kali oles baru bener" dapet hasil yg diinginkan

- Gunakan api super kecil agar kulit lumpia matang merata,

- Jangan mengoles terlalu tipis (ini akan mengakibatkan adonan cepat kering)

- Pastikan kalian membuat menggunakan wajan anti lengket.

- Oles yg rata semua permukaan , jangan blang blentong ada yg rata tipis ada yg tebel.

- Beri taburan terigu agak banyak dan rata pada setiap permukaan kulit lumpia sebelum ditimpa dengan yg lain tujuannya agar tidak lengket satu sama lain

- Bisa disimpan dalam kulkas diwadah kedap udara selama 3 sampai 4 harian.

Kulit Lumpia Lentur Anti Sobek by @novita._.sari

Bahan Bahan:

28 sdm tepung terigu setara dengan 280 gram (bebas protein apa aja)

500 ml air putih

Cara Membuat Kulit Lumpia

1. Campur air & tepung , aduk rata sampai ga ada yg bergerindil.

2. Panaskan pan , lalu celupkan kuas kedalam adonan kemudian sapukan kepermukaan pan sampai rata, kira" bisa sampai 6 kali oles (bisa lebih ya tergantung lebar pan)

3. Masak dengan api kecil sampai pinggirannya ngeletek lalu angkat perlahan

4. Taruh dipiring beri taburan terigu yg rata, lakukan sampai habis

Selamat mencoba

Lihat postingan ini di Instagram

KULIT LUMPIA LENTUR ANTI SOBEK ( 2 Bahan aja) TAKARAN SENDOK Pagi zheyenk,, Akhirnya tayang juga nih kulit lumpia๐Ÿ˜† Sering banget beli kulit lumpia tuh gampang bener sobek , beli sepuluh yg sobek 5๐Ÿ˜Œ Lalu aku mencoba bikin sendiri aja deh pake dua bahan aja bisa jadi 30an ๐Ÿ‘Œ Resep ini juga cucok banget buat yang didaerahnya ga ada jualan kulit lumpia lalu kangen ingin buat atau bisa juga buat bisnis usaha loh๐Ÿ˜ Sebelum nanya BACA DULU PEDOMAN dibawah ini. BACA PLEASE ๐Ÿ™‚ NOTED: - Kalo kalian gagal diawal wajar namanya baru pertama buat, saya buat sampai 5kali oles baru bener" dapet hasil yg diinginkan - Gunakan api super kecil agar kulit lumpia matang merata, - Jangan mengoles terlalu tipis (ini akan mengakibatkan adonan cepat kering) - Pastikan kalian membuat menggunakan wajan anti lengket. - Oles yg rata semua permukaan , jangan blang blentong ada yg rata tipis ada yg tebel. - Beri taburan terigu agak banyak dan rata pada setiap permukaan kulit lumpia sebelum ditimpa dengan yg lain tujuannya agar tidak lengket satu sama lain - Bisa disimpan dalam kulkas diwadah kedap udara selama 3 sampai 4 harian. Kulit Lumpia Lentur Anti Sobek ( 2 Bahan aja) TAKARAN SENDOK Made by @novita._.sari Bahan: 28 sdm tepung terigu setara dengan 280 gram (bebas protein apa aja) 500 ml air putih Cara membuat: 1- Campur air & tepung , aduk rata sampai ga ada yg bergerindil. 2- Panaskan pan , lalu celupkan kuas kedalam adonan kemudian sapukan kepermukaan pan sampai rata, kira" bisa sampai 6 kali oles (bisa lebih ya tergantung lebar pan) 3- Masak dengan api kecil sampai pinggirannya ngeletek lalu angkat perlahan 4- taruh dipiring beri taburan terigu yg rata, lakukan sampai habis Cara membuat lengkap simak divideo link dibio๐Ÿ‘Œ . . #kulitlumpia #resepkulitlumpia #resepmudah #foodstyling #foodstagram #likeforlikes #likeforlike #likeforlikeback

Sebuah kiriman dibagikan oleh Novita (@novita._.sari) pada

(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar