Skip to main content

Resep Checker Board Tiger Roll. Selain Cantik Difoto, Checker Board Tiger Roll Ini Lembut dan Enak Banget.

Sore semua...

Bolu gulung to the next level,  selain cantik difoto, Checker Board Tiger Roll ini lembut dan enak banget. 

Bolu gulung ala Bakery dengan tampilan cantik, rasa enak dengan harga terjangkau. Rahasianya ada di pemakaian Palmvita Margarine dan Palmvita BOS ( Butter Oil Substitute ) smartplusprof,  yang membuat cake menjadi moist dan beraroma fruity butter. 

Palmvita margarine adalah margarine serbaguna dengan aroma Fruity Butter . Sedangkan Palmvita BOS menghasilkan cake / roti dengan aroma yang lebih wangi  dan moist. 

Sudah banyak temen2 yang menjalankan bisnis bakery menggunakan kedua produk ini dipakai untuk meningkatkan rasa dan meningkatkan kualitas produknya seperti pada olahan cake atau roti.

Nah buat temen-temen yang hobi baking atau UKM dengan skala kecil bisa cobain produk PALMVITA dengan membeli produk ini yang sudah direpack.

Yuk cobain Palmvita Margarine dan Palmvita BOS untuk produkmu dan rasakan #nikmatnyapalmvita !

Untuk Semarang bisa dapatkan produk Palmvita di TBK Fortune / Harmony mart.

Checker Board Tiger Roll by @ayoe_widya83

( 3 loyang 10×22x4 cm )

Bahan Bahan A

6 kuning telur

4 telur utuh

12 gr SP

120 gr gula pasir

Bahan Bahan B ( ayak )

50 gr terigu protein rendah

15 gr susu bubuk

15 gr maizena .

Bahan Bahan C ( lelehkan )

80gr Palmvita margarine

35 gr Palmvita BOS

Bahan Bahan D

Bahan Olesan : 

Buttercream

Cara Membuatnya

­čŹ░Mixer bahan A dgn speed sedang hingga mengembang kental berjejak ­čŹ░Kemudian masukkan bahan B bertahap mixer dgn speed paling rendah

­čŹ░Kemudian masukkan bahan C , bagi 3 adonan sama rata , beri pasta sesuai selera ( harusnya pakai pasta 3 rasa : pandan , taro , coklat. ini aku pakai pandan & coklat ) aduk balik dgn spatula. Tuang adonan diloyang (alasi dgn baking paper)

­čŹ░Kemudian oven dgn suhu 170° +/- 20 - 25 menit.Dinginkan cake, potong cake jadi 2 bagian.Susun selang seling oles dgn buttercream. Lapisi cake dengan Tiger Skin ( resep dipost selanjutnya )

Selamat mencoba

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar