Skip to main content

BARU TERUNGKAP, Hannah Al Rashid Ternyata Sudah Resmi Menikah dengan Nino Fernandez, Selamat! Fotretnya di Sorot

Hannah Al Rashid mengumumkan telah menikah dengan Nino Fernandez. Ia pun membagikan momen pernikahannya dengan kakak Millane Fernandez tersebut.

Kabar bahagia kali ini datang dari aktris Hannah Al Rashid.

Wanita berusia 34 tahun itu baru saja membuat pengumuman mengejutkan.

Hannah Al Rashid mengaku telah menikah.

Ia kini resmi menjadi istri dari aktor Nino Fernandez.

Pernikahan itu ternyata sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu.

Hal itu dibeberkan Hannah dalam postingan di Instagram, Kamis (24/12/2020).


Pemain film Aruna & Lidahnya itu memperlihatkan potret pernikahannya dengan Nino.

Hannah tampil anggun dengan gaun berwarna putih.

Rambut pendeknya pun dibiarkan tergerai.

Anting berukuran cukup besar semakin menyempurnakan penampilan Hannah di hari bahagianya.

Sementara itu Nino tampak gagah dengan balutan jas berwarna hitam serta dasi kupu-kupu.

Mereka kompak berpose memamerkan cincin pernikahan di jari masing-masing.

"Married my bestie a few years ago #throwback," tulis Hannah.

Tak hanya satu foto, Hannah juga memperlihatkan potret bahagia lainnya.

Pada slide kedua, pemilik nama lengkap Hannah Aidinal Al Rashid membagikan foto saat menatap Nino.

Mereka duduk sambil tersenyum.

Pada foto terakhir, Hannah menunjukkan foto mesra bersama sang suami.

Nino terlihat mencium pipi Hannah sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Hannah pun berpose duck face sembari memeluk kakak Millane Fernandez itu.

Postingan Hannah soal pernikahan itu pun langsung dibanjiri komentar.

Sejumlah netter terlihat memberikan ucapan selamat kepada Hannah dan Nino.



@septriasaacha - Congratulationssss !!!!!!!!!!!SO HAPPY FOR YOU BOTH !!!!!!!!!!!!!!

@jefrinichol - Gemash!!!!

@noviaristian - Congrats kak Hanna

@affandiman - selamat!! Berkah dunia akhirat buat kalian berdua amin

@itsdhita - Thank you!!! Aaahhh seneng bgt liat foto ini... love u guys!!

Adipati Dolken Menangis Setelah Ucap Ijab Kabul di Pernikahannya dengan Canti Tachril

Sementara itu baru-baru ini aktor Adipati Dolken baru saja melepas masa lajangnya.

Adipati Dolken resmi menikahi sang kekasih, Canti Tachril.

Pernikahan itu digelar di Bangka Belitung pada Jumat (18/12/2020).

Adipati dan Canti mengusung adat jawa untuk prosesi akad nikah.

Sehari setelahnya atau pada Sabtu (19/12/2020), kedua mempelai menggelar acara makan malam bersama.


Pada Senin (21/12/2020), Adipati dan Canti akhirnya berbagi cerita mengenai pernikahan mereka.

Hal itu terekam dalam video di YouTube Intens Investigasi.

"Kalau situasinya kemarin tanggal 18 waktu ijab kabul, yang pasti ini pengalaman yang sangat deg-degan banget.

Semua orang melihat ke arah gue saat itu tapi gue bersyukur dengan adanya keluarga di Belitung dan teman-teman juga yang melihat acara akad itu.

Gue merasa dapat support yang banyak," ungkap Adipati.

Adipati dan Canti memang tak banyak mengundang tamu undangan.

Selain karena pandemi, keduanya juga ingin pernikahan mereka lebih intimate.

"Dengan kondisi pandemi juga maksudnya kita juga gak mau bikin acara yang besar dan kita maunya intimate banget.

Buat kita ini cukup banget dan cukup membahagiakan kita banget," imbuhnya.

Adipati pun mengaku momen ijab kabul merupakan pengalaman yang cukup menegangkan.

Pria berusia 29 tahun itu bahkan sempat menangis setelah mengucap ijab kabul.

"Perasaan gue saat ijab kabul adalah gue tegang banget karena sendirian, kayak gue sebentar lagi akan menjadi suami dan berumah tangga.

Deg-degannya itu mengarah ke gue akan mendapat kebahagiaan yang gue pengen selama ini.

Setelah gue melakukan ijab kabul, gue sempat meneteskan air mata, bukan meneteskan sih, sebenarnya nangis beneran.

Nangis deres gitu karena aku bahagia, senang banget intinya di tanggal 18 gue sah menjadi suami Canti," jelas Adipati.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar