Skip to main content

Gejala Langka Dewi Perssik saat Positif Covid-19, 'Astaghfirullah', Kondisi Kini Terkuak: Mematikan


Pedangdut Dewi Perssik positif Covid-19.

Gejala langka dialami Dewi Perssik selama masa penyembuhan.

Kondisi terbarunya pun terungkap.

Lama tak terlihat beraktivitas, Dewi Perssik kabarkan dirinya baru sembuh dari Covid-19.

Lewat akun Instagram-nya, Dewi mengunggah foto diri dengan warna kemerahan dari bagian wajah hingga tubuhnya.

Dewi lantas menjelaskan tubuhnya berwarna kemerahan karena Covid-19.

Namun, kondisi Dewi kini sudah mulai membaik, seperti yang terlihat dari foto ketiga yang diunggah Dewi.

Dari dua kali hasil tes, Dewi mengatakan, kini hasilnya sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Berikut postingannya:

"Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv.

Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19.

Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah.

dan skrg sudah sembuh dan recovery. Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%.

Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata.

Yg aku rasakan sudah aku tuangkan di youtube. setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana2.

Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. gejala yg yg aku alami adalah gejala ringan.

Yg lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Krn dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan trutama ke ortu yg usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yg punya imun lagi drop,

kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena covid 19.

Aku mengucapkan makasie buat para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan klrg yg menyayangi dan menunggu pulang dg sehat.

Tapi demi menjaga kita... mrk selalu menjadi garda depan buat kita. Smoga Allah membalas kebaikan para pejuang masyarakat.

Semoga pandemi ini segera berakhir dan teman2 IG semua sehat selalu dalam lindungan Allah amin yarobbal alamin.

Patuhi protokol keamanan yaa demi menjaga kita yaitu kamu, aku dan kita,"


Melansir dari TribunBogor ( grup TribunJatim.com ), Dewi Perssik ungkap kondisi selama isolasi di YouTube.

Dalam video di akun Youtube Dewi Perssik, menceritakan kondisi saat positif Covid-19.

"Aku sekarang ini dengan keputusan yang sangat berat yang harus aku terima bahwa aku kena Covid," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik tak sendiri, ia dan keluarganya juga positif Covid.

"Ini hari pertama aku, bukan hanya aku tapi keluarga aku mas Gabril, Aa, anakku juga Kebi dan juga asisten aku,

jadi kebetulan di rumah aku ada 8 orang jadi klaster family Covid," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik bercerita awal mula terkena Covid-19.

Awalnya Dewi Perssik merasakan tak enak pada tenggorokannya.

Namun hal tersebut dianggap hanya sebatas radang tenggorokan biasa.

"Ini hari pertama aku menjalani keputusan yang semua orang gak mau,

kami semua tanggal 30 diswab semuanya, hasilnya positif,

karena aku udah ngerasa gak nyaman, aku gejala ringan,

aku merasa bahwa aku sering nyanyi di pagi pagi ambyar jadi radang aku menyepelekan hal ini,

aku minum obat radang aku datang ke profesor di daerah Ciranjang dikasih obat radang, biasanya satu hari aja smebuh tapi di sini aku gak merasakan enak badannya," kata Dewi Perssik.

Malahan ketika bicara di depan kamera pun, Dewi Perssik masih merasakan sesak.

"Sampai sekarang ini aku ngomong aku masih agak engap karena aku merasa mengalami sesak di dada aku merasa gak nyaman,

merasa kaya penuh merasa ingin batuk tapi kering banget, " kata Dewi Perssik.

Selain itu Dewi Perssik juga merasakan tak enak pada lidahnya.

"Nelen sih gak sakit tapi lidah aku kaya pahit gitu kaya gak nyaman,

aku ngomong gini juga kaya gak enak,

kaya dikasih beban yang berat banget di badan aku. badan aku panasnya gak over banget," jelas Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga menunjukan sejumlah obat yang ia konsumsi selama isolasi mandiri.

Dalam video ini Dewi Perssik mengabarkan kondisinya setiap hari.

Sampai di hari ke 14, Dewi Perssik mengalami gejala Covid-19 tak biasa.

Dewi Perssik menunjukan kondisi tubuhnya yang tibaptiba timbul ruam merah.

"Ini hari ke 14 aku, aku banyak keluar merah-merah seperti ini,

aku besok mau ke dokter alergi, Astagfirullah sampai ke paha, nanti fotonya aku kasih lihat ke kamu semuanya, " kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik saat itu berharap ruam merah yang timbul di tubuhnya sebagai penanda kesembuhan.

"Semoga dengan keluarnya alergi ini virus keluar yah, maksudnya ini tanda baik mau sembuh jadi racunnya dikeluarkan semuanya," kata Dewi Perssik.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar