Skip to main content

Larangan Amanda Manopo ke Billy Syahputra Diucap Sambil Nangis, Tangan Adik Olga Diduga Retak

Amanda Manopo bereaksi, melarang Billy Syahputra untuk melanjutkan hobi main Motor Trail. Tangan Adik almarhum Olga Syahputra itu diduga retak.

Ya, Artis Amanda Manopo khawatir hingga menangis karena kondisi sang kekasih, presenter Billy Syahputra yang diduga mengalami retak tulang tangan.

Kemudian Amanda Manopo ingin tahu perasaan Billy Syahputra setelah melakukan kegiatan tersebut.

"Tadi main trailnya seru enggak? Senang?," tanya Amanda Manopo.

Billy Syahputra mengaku senang bisa menyusuri hutan menggunakan motor trail.

Tak berhenti di situ saja, Billy Syahputra juga mengeluhkan sakit di tangannya.

youtube image


Situasi ini terekam melalui kanal YouTube Billy Syahputra pada Kamis (17/12/2020), Billy Syahputra awalnya baru saja menjalani kegiatan motor trail bersama teman-temannya.

Billy Syahputra menduga tangannya retak karena terus merasakan sakit selama tiga bulan lebih.

"Seru banget, senang banget," jawab Billy Syahputra.

"Oh iya aku juga mau bilang sama kamu, taku adi main trail enggak jatuh sih, tapi 3 atau 4 bulan yang lalu aku sempat jatuh," imbuhnya.

"Tangan aku keseleo, nah sampai sekarang masih sakit, kata teman-teman itu bisa dibilang retak dalam," tandasnya.

Mendengar hal itu, Amanda Manopo langsung tercengang.

Amanda Manopo khawatir dengan kondisi tangan Billy Syahputra.

"Terus kalau retak harus operasi? Kalau retak bisa balik lagi enggak?," ujar Billy Syahputra.

"Iya rontgen dulu, kalau retak harus dipakai gips biar tulangnya nyatu lagi," imbuhnya.

Saking khawatirnya, Amanda Manopo ingin menemani Billy Syahputra periksa.

Bahkan, Amanda Manopo berlinang air mata setelah medengar pengakuan Billy Syahputra.

Amanda Manopo langsung melarang Billy Syahputra untuk melanjutkan hobinya.

"Hari rabu jam berapa? Aku temenin ya? Sayang jangan main trail lagi deh," kata Amanda Manopo.

Billy Syahputra mejelaskan bahwa teman-temannya meminta untuk segera melakukan rontgen.

Billy Syahputra hanya bisa berharap tulang tangannya tak mengalami keretakan.

"Ini di sini linu, bukan sakit yang kayak keiris, linu sakit yang kayak gimana gitu keseleo," ujar Billy Syahputra.

"Kata teman-teman itu kemungkinan bisa terjadi, kalau misal masih linu coba rontgen itu bisa jadi retak," imbuhnya.

"Demi Allah sayang linunya enggak ilang-ilang, mudah-mudahan enggak retak," tandasnya.

Amanda Manopo paham betul Billy Syahputra tak akan menurutinya.

Amanda Manopo lantas berdoa supaya Billy Syahputra mempunyai jadwal syuting yang pada.

Hingga akhrnya Billy Syahputra tak punya waktu untuk melakukan kegiatan motor trail.

"Makanya jangan banyak gerak deh, sayang jangan main trail dulu, semoga rezekinya makin banyak enggak ada waktu buat main trail lagi," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo Lempar Sendal Billy Syahputra

Artis Amanda Manopo memarahi sang kekasih, presenter Billy Syahputra karena terkesan menghambur-hamburkan uang untuk barang yang tidak dibutuhkan.

Hal tersebut bermula ketika Billy Syahputra mengajak Amanda Manopo ke garasi rumahnya.

Billy Syahputra ingin menunjukkan motor trail yang dibelikan Amanda Manopo sudah selesai dimodifikasi.

Melalui kanal YouTube Billy Syahputra pada Rabu (16/12/2020), Billy Syahputra juga membeberkan biaya keseluruhan motor trailnya.

Tak tanggung-tanggung, Billy Syahputra merogoh kocek hingga Rp 65 juta untuk motor dan modifikasinya.

"Berarti ini totalnya kurang lebih Rp 65 juta nih, motor sama modif," kata Billy Syahputra.

Amanda Manopo turut merasakan kebahagiaan Billy Syahputra.

Kendati demikian, Amanda Manopo melihat helm Billy Syahputra.

Amanda Manopo lantas ingin tahu harga helm tersebut.

"Ini juga helm berapa duit?," tanya Amanda Manopo.

Billy Syahputra awalnya tak mau menyebutkan harga satu helmnya.

"Helm bagus itu, ya lumayanlah," jawab Billy Syahputra.

Masih belum puas, Amanda Manopo masih menanyakan hal serupa pada Billy Syahputra.

Amanda Manopo melihat ada dua helm yang tergeletak di garasi rumah Billy Syahputra.

"Ini helm ada dua," kata Amanda Manopo.

Billy Syahputra akhirnya mengakui bahwa ia memiliki tiga helm seharga Rp 2,5 juta.

"Ada tiga, helmnya Rp 2,5 jutaan, pokoknya gue habis Rp 70 juta kurang lebih," ujar Billy Syahputra.

Amanda Manopo langsung melempar sendal ke arah Billy Syahputra.

Amanda Manopo merasa Billy Syahputra menghambur-hamburkan uang untuk seuatu yang tidak perlu.

Artis berusia 21 tahun itu malah mengungkit kejadian Billy Syahputra yang harus dilarikan ke rumah sakit karena jatuh dari motor trail.

"Kok sampai ada tiga, memang kepala kamu ada tiga?," ujar Amanda Manopo.

"Ganti-gantian sayang," bantah Billy Syahputra.

"Enggak bisa satu saja? Emang mau main trail terus, nanti masuk rumah sakit lagi," kata Amanda Manopo.

Billy Syahputra langsung ketakutan mendengar omelan Amanda Manopo.

"Kemarin gue jatuh guys, dimarah-marahin bini gue," ujar Billy Syahputra.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar