Skip to main content

Peristiwa Aneh di Kehamilan Nathalie Holscher, Istri Sule Sebut Tanda Mengandung Anak Kembar

Istri komedian Sule, artis Nathalie Holscher menceritakan satu kejadian berbau mitos yang dialaminya.

Berawal ketika Nathalie Holscher memasak untuk seluruh penghuni rumah Sule.

"Keturunannya masih ada, oma di sana chef, opa juga chef, terus mamah dulu katering, suka masak mamah dulu," ujar Nathalie Holscher.

"Pantes nurun ke ibu," imbuh asisten rumah tangganya.

Sedangkan untuk ibu Nathalie Holscher lebih suka membuat kue dan makanan khas Manado, yakni panada.

Melalui kanal YouTube SUNAH OFFICIAL pada Jumat (25/12/2020), Nathalie Holscher terlihat dibantu oleh asisten rumah tangganya memasak.

youtube image

"Cuma mamah itu sukanya bikin kue, terus panada," ujar Nathalie Holscher.

"Iya panada khas Manado itu cemilan paling enak, kapan-kapan kita bikin bu," imbuh asisten rumah tangganya.

"Ayo," tandas Nathalie Holscher.

Tiba-tiba, Nathalie Holscher kemudian teringat momen dirinya meminta sang asisten rumah tangga membuatkan mie instan dengan telur.

"Kemarin katanya sih mitos enggak mitos ya," kaata Nathalie Holscher.

"Jadi aku minta Indomie pakai telor terus gimana bi?," imbuhnya.

Asisten rumah tangga Sule pun mengaku mendapatkan kejadian langka.

Ternyata kuning telur yang dibuat untuk Nathalie Holscher berjumlah dua.

"Iya merahnya ada dua, langsung dua," ujar asiten rumah tangganya.

Nathalie Holscher pun menjelaskan bahwa kejadian tersebut diselimuti mitos.

Istri komedian Sule membeberkan mitos dari dua kuning telor yang menandakan akan memiliki anak kembar.

Mengingat, Nathalie Holscher dikabarkan sedang mengandung anak kelima Sule.

Nathalie Holscher pun sumringah dengan adanya mitos tersebut.

Kendati demikian, Nathalie Holscher tak mau berharap dan mempercayai mitos secara berlebihan.

Nathalie Holscher memilih berpasrah pada takdir yang diberikan Tuhan.

"Tiba-tiba telor itu merahnya ada dua, katanya mitosnya itu anaknya kembar," ujar Nathalie Holcher.

"Amin, amin kalau kembar mah amin, sedikasihnya saja, tapi kalau kembar amin," imbuhnya.

Ganggu Ranjang Sule dan Nathalie Holscher

Anak bungsu Sule, Ferdi, tampak semakin akrab dengan ibu tirinya, Nathalie Holscher.

Saking akrabnya, Ferdi sampai ikut ke mana pun Nathalie pergi.

Termasuk, saat Nathalie ingin tidur bersama Sule.

Dilansir oleh TribunWow.com, momen itu tampak dalam kanal YouTube Sunah Official, Kamis (24/12/2020).

"Kamu kenapa ngintil mulu sih dek bukannya tidur kamu? Udah jam berapa ini?," tegur Nathalie.

"Ngintil mulu kapan jadinya ini?"

Nathalie lantas mengeluhkan kehadiran Ferdi yang kerap mengganggu waktunya bersama Sule.

Ia juga langsung menanyakan soal keingian Ferdi memiliki adik.

"Katanya mau punya adik, kamu tahu enggak cara bikinnya gimana?," kata Nathalie.

"Kita harus rembukan dulu dek."

"Kamu di sini aja sebentar aja dek, ajak main atuh sebentar aja."

Dalam tayangan itu, tampak Ferdi tetap menempel pada Nathalie meski berada di dalam kamar.

Akibatnya, Sule pun tersisihkan.

Ferdi justru tak henti menggoda Sule.

"Masa disuruh enggak boleh makan terus," goda Ferdi.

"Bukan enggak boleh makan, dijaga makannya kamu udah kegemukan," bantah Sule.

"Ya udah enggak usah ngatur, ini kan perut aku," balas Ferdi.

Melihat jam sudah menunjukkan tengah malam, Nathalie lantas meminta Ferdi segera tidur.

Namun, permintaan Nathalie tak didengarkan Ferdi.

Ia malah terus bercanda dengan Sule.

"Bobok, tidur sayang udah jam berapa ini," imbau Nathalie.

"Bunda juga atur-atur hidup aku," kata Ferdi.

"Bukan ngatur, sayang, besok kalau dibanguninnya susah kan ngambek," sambung Sule.

Perdebatan terus terjadi antara Sule dan Ferdi.

Kali ini, Sule bahkan dibuat kesal mendengar perkataan anak bungsunya itu.

"Tidur udah enggak usah ngurusin makanan besok," ucap Sule.

"Ayah yang ngurus makanan," bantah Ferdi.

"Makasih, tolong hargai dong, aku tuh orangtua," tukas Sule.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar