Skip to main content

Potret 'Rujuk' Gading Marten dan Gisella Anastasia untuk Sementara demi Gempi Khusus Natal, Mesra Banget!

Meski telah mengakhiri ikatan rumah tangga, artis Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap terlihat mesra kala merayakan momen Natal bersama.

Setelah bercerai Gading dan Gisel memang sepakat untuk merawat putri semata wayang mereka Gempita Nora Marten secara bersama-sama.

Keduanya pun senantiasa menjaga hubungan baik dan selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan apalagi perihal urusan Gempi.

Seperti yang terlihat melalui sejumlah foto yang dibagikan Gading di akun instagramnya, Jumat (25/12/2020).

Terlihat dalam unggahan tersebut Gading sedang berada di rumah Gisel untuk merayakan natal bersama mantan istri dan putrinya.

Momen 'rujuk' untuk sementara khusus rayakan Natal itu terlihat.

"Have a wonderful and blessed CHRISTMAS to you all

Happy Holidays," tulis Gading.



Bak keluarga bahagia, ketiganya menunjukan raut wajah sumringah sambil memegangi kado yang tersusun rapi di sekitaran pohon natal milik kekasih Wijin itu.

Ketiganya bahkan kompak mengenakan baju berwarna merah sehingga menambah kental suasana natal yang mereka tunjukan.

Melihat kemesraan antara Gading dan Gisel yang masih terjalin baik, warganet pun ramai mengomentari unggahan tersebut termasuk daris sahabat - sahabat mereka, Ussy Sulistiawati, Wulan Guritno, dan ibnu Jamil.

"ussypratama : merry cristmas @gadiiing @gisel_la n gempiii,"

"wulanguritno : Merry Christmas Gading Gempi Giselle @gadiiing @gisel_la,"

"ibnujamilo : Merry Christmas jon," tulis mereka.

Momen kebersamaan keluarga ini seolah menjadi penghangat di tengah kasus Video Syur mirip Gisel.

Gisel harus menjalani pemeriksaan kedua di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Kala itu, pacar Wijin diperiksa selama sekitar empat jam mulai pukul 11.00 hingga 15.30 WIB.

Setelah pemeriksaan itu, Gisel membuat pengakuan soal pemeriksaan pada dirinya.

Menurutnya, pertanyaan yang diajukan penyidik jawabnya dengan sebisa mungkin. Ini adalah tambahan dari pemeriksaan sebelumnya.

"Tadi sudah ditanya-tanya, kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai ya, tambahan saja," kata Gisel seusai diperiksa.

Ini adalah kedua kalinya Gisel menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran video syur mirip dirinya.

Sebelumnya, Gisel telah memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020).

Mantan istri Gading Marten itu diperiksa selama sekitar lima jam mulai pukul 11.00 hingga 16.00.

"Kita ikuti saja prosedurnya. Sebagai warga negara yang baik, datang. Kita ikuti saja prosedurnya," kata Gisel usai pemeriksaan pertama.

Sementara itu, Penyidik Polda Metro Jaya kembali melimpahkan berkas perkara kasus penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel dengan tersangka PP dan MN.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, berkas perkara kasus ini diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Kemarin kan P-19 untuk kasus yang dua tersangka. Sudah kami kirim kembali hari ini," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (22/12/2020).

Menurut Yusri, penyidik telah melengkapi berkas perkara yang diminta oleh pihak Kejaksaan.

"Sudah kami coba lengkapi sesuai dengan apa yang diminta Jaksa Penuntut Umum (JPU)," ujar dia.

youtube image

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar