Skip to main content

Sebulan Nikah, Nathalie Bongkar Pemicu Minggat dari Rumah Sule, Sule Kuak Kebohongan: Ada CCTV

Ternyata baru sebulan menikah sudah ada cerita Nathalie minggat dari rumah Sule.

Nathalie Holscher minggat dari rumah Sule bukan tanpa alasan melainkan ada keributan.

Pasangan suami istri baru menikah tersebut ternyata tidak terhindarkan juga dari keributan.

Pada akhirnya Nathalie bongkar apa pemicunya memilih kabur dari rumah Sule.

Sedangkan, Sule sendiri yakin Nathalie berbohong.


Cerita tersebut terlihat dalam vlog terbaru Uya Kuya saat duet bersama pasangan Nathalie Holscher dan Sule.

Dalam vlog itu, seperti dikutip TribunJatim.com dari Banjarmasinpost, berawal dari Sule yang dihipnotis oleh Uya Kuya.

Pernyataan itu disebutkan oleh Sule saat dihipnotis oleh Uya Kuya seperti yang terekam dalam vlognya, Uya Kuya TV, yang tayang pada Minggu (20/12/2020) berjudul 'Sule Ngaku Sebulan Nikah, Ada Orang Ketiga?! Nathalie Kabur !!'

Awalnya, pria yang sedang bersoal dengan Teddy Pardiyana itu membocorkan ada sosok orang ketiga yang jadi penghalangnya memadu kasih dengan Nathalie Holscher.

Namun bukan mantan kekasih Nathalie yang menjadi orang ketiga di hubungan mereka.

Justru anak-anak Sule lah yang menjadi sosok orang ketiga di antara mereka.

Mengaku kesal dengan ulah Ferdinan dan Rizwan di rumah yang suka menggangu momen kebersamaannya dengan Nathalie, Sule kehabisan akal untuk mengatasi kebiasaan kedua putranya.

"Gak bisa ngapa-ngapain tuh kang?, " tanya Uya.

"Gak bisa, " aku Sule.

"Akhirnya gimana caranya tuh??, " kulik Uya.

"Curi-curi waktu lah, " aku Sule lagi.

"Oh gitu curi-curi waktu. Caranya??, " jelas Uya.

"Ya itu belum dapat caranya, " sebut Sule.

"Jadi ibaratnya orang ketiga dalam rumah tangga kalian justru anak yah?, " tanya Uya.

"Iya tapi seneng liatnya, saya pikir pasti ada waktu lah pas dia sekolah baru bergerak, " timpal Sule.


Aksi Nathalie yang suka sengaja mendengarkan lagu lalu menyebut nama orang lain ataupun mantan kekasihnya di hadapan Sule.

Praktis hal ini juga membuat Sule termakan cemburu.

Kendati mengaku cemburu namun Sule sedikitpun tak pernah menampakan perasaannya di hadapan sang istri dan dia memilih untuk diam.

"Diem. Gak bahas males berantem, " aku Sule saat dihipnotis Uya Kuya.

"Tapi sebetulnya hatinya dongkol banget??, " tanya Uya Kuya.

"Iya dongkol banget, " ucap Sule.

Tegas tak ingin diperlakukan demikian secara terus-terusan, Sule dalam keadaan tak sadarnya meminta agar Nathalie berhenti membuatnya cemburu.

Meski Sule menyebut bila kasih sayang tak perlu melulu ia ucapkan namun dia juga kekeh memohon agar istrinya selalu percaya dengannya.

Ketakutan terbesarnya saat ini adalah bila ditinggalkan pergi oleh Nathalie Holscher.

Sebab ketika dirundung masalah, Nathalie selalu memutuskan untuk pergi menjauh dari Sule dengan tujuan menenangkan diri.

youtube image


"Oh kalau marah suka pergi gitu?, " tanya Uya.

"Iya kadang nenangin diri, " jelas Nathalie.

"Trus kang Sule nyusul gak?, " sambung Uya.

"Awalnya sih nyusul kesini-sininya capek, " tutur Sule.

"Kenapa kang?, " pungkas Uya.

"Diemin aja ntar juga balik lagi," tandas ayah Ferdinan.

Kebiasaan Nathalie minggat dari rumah hingga tiga hari dibeberkan oleh Sule.


Namun tak disangka bila ulah Nathalie hanya ancaman semata untuk menakuti Sule.

Tak beranjak sedikit pun keluar dari kediamannya, Nathalie hanya pergi ke kamar Ferdinan, putra bungsu Sule dan mendiang Lina Jubaedah.

"Kenapa gak pernah disusul lagi kang?, " tanya Uya lagi.

"Karena ketahuan, bisa dilihat di CCTV kalau mobilnya masih ada. Kan di sini CCTV di mana-mana, " jelas Sule.

"Oh jadi Nathalie ngancem pergi gitu ke luar rumah padahal?, " kata Uya.

"Padahal enggak, dia ada di kamar Ferdi, " pungkas Sule membongkar kebohongan sang istri.


Kini Sule juga sebenarnya sedang dirundung masalah yakni berseteru dengan sosok suami dari almarhumah Lina Jubaedah yakni Teddy.

Sampai saat ketika Sule dan Teddy berseteru heboh, akhirnya anak sulung Lina, Rizky Febian pun mengutarakan emosinya juga.

Rizky Febian dan Putri Delina akhirnya bersuara soal soal perseteruan warisan Lina Jubaedah yang dituntut Teddy Pardiyana.

Bahkan, putra sambung Nathalie Holscher itu mempertanyakan asetnya yang selama ini dikelola oleh almarhumah Lina Jubaedah.

Hal ini dikutip Banjarmasinpost.co.id dari akun Youtube Youtube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Bahkan Teddy menuding Putri Delina telah mengambil harta warisan tersebut tanpa sepengetahuannya.

Sebelumnya, sempat ada rencana pertemuan antara kedua belah pihak.

Dalam pertemuan Rabu (16/12/2020), Rizky Febian ikut hadir mendampingi Putri Delina bertemu pihak Teddy.

Sayangnya, suami kedua almarhum Lina itu justru tak hadir di pertemuan.

Rizky menyayangkan hal tersebut, mengingat Teddy selama ini selalu tampil di hadapan media.

Rizky juga membantah soal tudingan dirinya dan Putri menolak untuk bertemu pihak Teddy.

"Sangat disayangkan Pak Teddy tidak hadir karena kan di media sudah hadir beberapa kali," katanya.

"Saya menyampaikan ke mereka bahwa saya bukan tidak ingin bertemu." ujarnya.

"Putri dan Rizky kan juga punya kegiatan dengan waktu yang panjang dan kontrak, kami bukan mau menolak bertemu saat itu," tambah Rizky.

Penyanyi 22 tahun itu juga membahas soal warisan ibunya yang dipermasalahkan Teddy.

Rizky bahkan mengungkapkan bahwa surat kuasa yang disimpan Putri Delina justru hilang di safety box di bank.

"Aku ngobrol sama Putri, memang saat ketemu sama Pak Abdurahman, dia sudah kasih surat kuasa," katanya.

"Sebelum Putri ada kegiatan datang ke bank, dari pihak bank bilang sudah ada aktivitas dua kali Pak Teddy datang ke situ," tambah pelantun Kesempurnaan Cinta ini.

"Ketika penyerahan, surat kuasa itu ada bersama surat-surat lain di dalam safety box. Setelah Putri ada kegiatan di sana, surat kuasa itu tidak ada, itu yang jadi pertanyaan buat kita," ucap Rizky.

Semasa ibunda masih hidup, Rizky Febian sempat menitipkan uang hampir senilai Rp5 miliar.


Karena saat itu, dia ingin fokus berkarier.

Menurut informasi yang didapatnya, uang tersebut sudah berubah menjadi aset bangunan.

Rizky mempertanyakan aset tersebut dan merasa tak terima karena itu semua adalah haknya.

"Saat itu, aku percayakan ke mama karena waktu itu belum ada masalah apapun ya," ujarnya.

"Yang mau saya tanyakan ini uang yang disimpan di mama sekarang sudah jadi aset, ada kos-kosan, vila, toko material, mobil. Ini adalah hak saya," ucap Rizky.


Rizky bahkan terkejut saat tahu bahwa aset vila di Bandung telah dijual.

Di media sosial, kos-kosan yang kini dikelola Putri pun diumumkan akan dijual tanpa sepengetahuannya.

"Kayak masalah kos-kosan, itu kan hak Iki. Sekarang Putri yang urus per bulan semuanya," katanya.

"Tiba-tiba ada orang luar, tiba-tiba ditaruh di media website bahwa itu mau dijual. Kenapa sampai segitunya," ujar Rizky.

"Intinya kita tidak menuduh, tapi mempertanyakan," sambungnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar