Skip to main content

Terekspos Kado Natal Billy ke Ibu Amanda Manopo, Adik Olga Balas Pacar yang Beri Sajadah: Diingetin

Kebersamaan Billy Syahputra dan Amanda Manopo di momen Natal menjadi sorotan.

Terekspos kado Natal Billy Syahputra untuk ibu Amanda Manopo.

Adik Olga Syahputra itu juga menceritakan hadiah dari sang pacar untuknya, yang beda agama dengannya.


Diketahui, Billy Syahputra dan Amanda Monopo memutuskan untuk menjalin kasih pasca terlibat pembuatan konten Youtube bersama.

Meski banyak yang mendukung, tidak sedikit pula warganet yang menyangsikan hubungan Billy dan Amanda.

Selain karena perbedaan usia yang cukup jauh, Billy Syahputra dan Amanda Manopo juga menganut kepercayaan yang berbeda.

Namun, pasangan ini santai saja menganggapi perbedaan agama mereka dan mengaku menyerahkan semuanya pada Tuhan.


Melansir dari kanal Youtube 'Billy Syahputra' tayang (25/12/2020) kemarin, adik mendiang Olga Syahputra ini kembali membagikan momen romantis bersama sang kekasih.

"Aku pengen ngasih tahu kalian semua, kalau aku dikasih sesuatu sama someone," buka Billy Syahputra.

"Ini adalah barang penting yang gue pakai sehari-hari, gue bersyukur punya seseorang yang benar-benar baik dan perhatian," lanjutnya.

Billy mengatakan kalau dirinya diberi dua buah sajadah oleh Amanda Manopo.

Pria berumur 29 tahun ini mengatakan tidak bermaksud apapun dengan mengungkap hadiah dari sang kekasih.

Billy memamerkan hadiah dari Amanda Manopo murni karena dirinya merasa senang.

"Ini dari dia (Amanda Manopo) dan sebelum dibeliin sajadah gue selalu diingetin untuk ibadah," cerita Billy.

"Gue dibeliin dua sajadah, terima kasih sayang," sambungnya.

Senada dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra juga menunjukkan sikap toleransi agama yang tinggi.

Ia mempersiapkan hampers Natal untuk diberikan kepada sahabat dan kerabat yang merayakan.

"Jadi kan ada beberapa yang merayakan Christmas, jadi sebagai teman kita harus menghargai juga dan memberikan ucapan dengan sedikit hampers," tutur Billy.

Salah satu yang menerima hampers Natal tersebut adalah ibu Amanda Manopo, Henny Manopo.

Melihat tayangan tersebut, warganet pun dibuat baper atau terbawa perasaan dengan hubungan Amanda dan Billy.

"Saling menguatkan ,saling percayaa ,saling menjaga hati ,saling support terus ya kalian berdua buktikan cinta kalian lebih kuat daripada hasutan atau keerror an otak hatters yg mau merusak hubungan kalian berdua," tulis seorang warganet.

"Ini kado terindah dari Amanda, biar setiap selesai ibadah dia ingat dan selalu berdoa agar semua urusan mereka di mudahkan kan," komen warganet lain.

"Terima kasih buat amanda sudah mengingatkan bang billy untuk beribadah lebih rajin lagi.buat bang billy semoga diberi kesehatan terus,panjang umurnya,dzn di lancarkan rezekinya amiin," timpal yang lain.


Amanda Manopo Syok Tahu Sakit Billy Syahputra

Melalui kanal YouTube Billy Syahputra pada Kamis (17/12/2020), Billy Syahputra awalnya baru saja menjalani kegiatan motor trail bersama teman-temannya.

Amanda Manopo lantas ingin tahu perasaan Billy Syahputra setelah melakukan kegiatan tersebut.

"Tadi main trailnya seru enggak? Senang?," tanya Amanda Manopo.

Billy Syahputra mengaku senang bisa menyusuri hutan menggunakan motor trail.

Tak berhenti di situ saja, Billy Syahputra juga mengeluhkan sakit di tangannya.

Billy menduga tangannya retak karena terus merasakan sakit selama 3 bulan lebih.

"Seru banget, senang banget," jawab Billy Syahputra.

"Oh iya aku juga mau bilang sama kamu, aku adi main trail enggak jatuh sih, tapi 3 atau 4 bulan yang lalu aku sempat jatuh," imbuhnya.

"Tangan aku kesleo, nah sampai sekarang masih sakit, kata teman-teman itu bisa dibilang retak dalam," tandasnya.


Mendengar hal itu, Amanda Manopo langsung tercengang.

Amanda Manopo khawatir dengan kondisi tangan Billy Syahputra.

"Terus kalau retak harus operasi? Kalau retak bisa balik lagi enggak?,"

"Iya rontgen dulu, kalau retak harus dipakai gips biar tulangnya nyatu lagi," imbuhnya.

Saking khawatirnya, Amanda Manopo ingin menemani Billy Syahputra periksa.

Bahkan, Amanda Manopo berlinang air mata setelah medengar pengakuan Billy Syahputra.

Amanda Manopo langsung melarang Billy Syahputra untuk melanjutkan hobinya.

"Hari rabu jam berapa? Aku temenin ya? Sayang jangan main trail lagi deh," kata Amanda Manopo.

Billy Syahputra mejelaskan bahwa teman-temannya meminta untuk segera melakukan rontgen.

Billy Syahputra hanya bisa berharap tulang tangannya tak mengalami keretakan.

"Ini di sini linu, bukan sakit yang kayak keiris, linu sakit yang kayak gimana gitu keseleo," ujar Billy Syahputra.

"Kata teman-teman itu kemungkinan bisa terjadi, kalau misal masih linu coba rontgen itu bisa jadi retak," imbuhnya.

"Demi Allah sayang linunya enggak ilang-ilang, mudah-mudahan enggak retak," tandasnya, dikutip TribunJatim.com dari TribunWow, Sabtu (19/12/2020).

Amanda Manopo paham betul Billy Syahputra tak akan menurutinya.

Amanda Manopo lantas berdoa supaya Billy Syahputra mempunyai jadwal syuting yang pada.

Hingga akhrnya Billy Syahputra tak punya waktu untuk melakukan kegiatan motor trail.

"Makanya jangan banyak gerak deh, sayang jangan main trail dulu, semoga rezekinya makin banyak enggak ada waktu buat main trail lagi," ujar Amanda Manopo.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar