Skip to main content

VIDEO: DIPERLAKUKAN Begini oleh Orangtua Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kegirangan: Padahal Uda Gak Perawan


Melihat Ayu Ting Ting kegirangan cerita soal perlakuan orangtua Adit Jayusman, Denny Cagur sampai ikut terharu.

Ayu Ting Ting tak menyangka bakal diperlakukan seperti ini oleh orangtua Adit Jayusman.

Bahkan Ayu Ting Ting mengingat betul bagaimana perasaannya saat pertama kali dikenalkan kepada keluarga calon suaminya Adit Jayusman.

Ya, keseriusan hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini mulai terbongkar saat Denny Cagur menyambangi kediaman sang pendangdut.

Diketahui akan menikah, Ayu Ting Ting semula menceritakan awal pertemuannya.

Baru beberapa bulan kenal, Ayu Ting Ting mengaku Adit Jayusman dari awal sudah sering berkunjung ke rumah dan dikenalkan dengan Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

"Berapa kali pas dia ke rumah juga ramai-ramai, enggak yang sendiri gitu enggak," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari Denny Cagur TV, Rabu (23/12/2020).

"Pas ngerasa kita cocok, baru ya udah," imbuhnya.


"Baru ngapel sendiri," jelas Denny Cagur.

Ibunda Bilqis tersebut terlihat sumringah lantaran keluarganya juga cocok dengan Adit Jayusman.

Denny Cagur sebagai sahabat pun melihat perasaan bahagia dari Ayu Ting Ting saat menceritakan sosok Adit Jayusman.

"Senang lah, dapat seperti apa yang saya mau," ucap Ayu.

"Gue lihat lu senang nyeritain aja, gue senang dengarnya," timpal Denny Cagur.

Penyanyi dangdut berusia 28 tahun itu juga mengaku telah dipertemukan oleh keluarga Adit Jayusman.

Ibu satu anak itu tak menampik bahwa dirinya sempat deg-degan bertemu calon mertua dan keluarga barunya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku telah cocok dengan pihak keluarga Adit.

Hal itu seolah mengisyaratkan bahwa keseriusan keduanya tak lama lagi akan melangkah ke pelaminan.

"Deg-degan lah, udah kayak anak perawan mau dikenalin. Padahal udah enggak perawan," ujar Ayu Ting Ting.

"Jadi ya deg-degan pasti ada, cuma ya emang awalnya teman biasa jadi ya udah."

"Terus ketemu dikenalin ke orangtuanya?" tanya Denny.

"Dikenalin, jadi dari situ ya cocok sampai sekarang. Mudah-mudahan sih berjodoh," pungkas Ayu Ting Ting senang.

Lihat videonya mulai menit ke 4.50:

youtube image

Kata WO soal Pernikahan Ayu Ting Ting

Setelah resmi mengumumkan hubungannya, pedangdut Ayu Ting Ting dan kekasih, Adit Jayusman dikabarkan segera menikah.

Keduanya bahkan telah memilh wedding organizer (WO) yang ditunjuk untuk menggelar acara tersebut.

Sang pemilik WO yang tak disebutkan namanya tersebut mengaku, bahwa pernikahan Ayu dan Adit akan diselenggarakatahun depan.

Hal ini dituturkan dalam tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (8/12/2020).

Menurut pihak WO, Adit dan Ayu memang telah merencanakan pernikahan secara seksama.

Namun, proses tersebut masih dalam tahapan persiapan.

Masih banyak hal yang perlu didiskusikan antar kedua keluarga.

Termasuk tanggal pasti pernikahan yang hingga kini masih belum pasti.

"Memang kebetulan mereka, kedua keluarga sangat kompak, jadi segala keputusan itu diambil bersama-sama," ujar pihak WO.

"Jadi mereka mau bertemu juga dengan saya secara bersama-sama."

"Kita senang lihat mereka, mereka kompak banget, seru. Ayu dan Adit juga chemistry-nya dapat," imbuhnya.

Menurut pihak pelaksana, keluarga Ayu Ting Ting, terutama sang ayah, sangat antusias dengan perencanaan tersebut.

Bahkan, Abdul Rozak sudah memilih sendiri pakaian yang akan dikenakan saat acara.

"Memang karena ayah melihat banyak koleksi baju kita, ya dia excited aja," tutur pihak WO.

"Dia milih warna milih ini itu, tapi sebenarnya belum ada tema warna."

"Cuma dia mungkin mau merekomendasikan pada Ayu aja, 'Ini bagus enggak? Ini buat nanti ayah'," lanjutnya.

Meski telah ditunjuk memprakarsai acara, pihak WO belum mendapat kepastian susunan acara.

Pun tanggal serta tempat diseleggarakannya acara pernikahan tersebut.

"Sejauh ini belum fix ya, mungkin ada beberapa, standar orang biasa, ada lamaran, tapi fix-nya belum," tutur pihak WO.

"Waktu dan tanggal, dan tempat belum ada," lanjutnya.

Menurutnya, pernikahan tersebut akan digelar pada pertengahan atau akhir tahun depan.

Pasalnya, konsep yang diusung Ayu dan Adit, tak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat.

"Kayaknya akhir, kayaknya enggak mungkin awal tahun," ujar pihak WO.

"Kayaknya mungkin akhir tahun atau pertengahan, mungkin ya."

"Karena mereka ngomongnya dengan konsep global, kayaknya agak sulit disiapkan dalam waktu dekat," tandasnya.

Untuk mengurangi risiko, pernikahan tersebut rencananya tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Pasalnya, tak menutup kemungkinan kondisi pandemi Covid-19 tahun depan masih sama seperti sekarang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar