Skip to main content

ANGGAP Bayi Lina & Teddy Hanya Tiri, Sule Wajibkan Ferdi Sayangi Anak Nathalie: Ini Mah Sedarah!


 Sule mulai tunjukkan sikap berbedanya kepada calon anak Nathalie Holscher dengan bayi Lina Jubaedah dan Teddy.

Blak-blakan Sule menyebut bayi Lina Jubaedah dan Teddy hanyalah sekedar saudara tiri untuk anak-anaknya.

Bahkan suami Nathalie Holscher menilai bayi Teddy dan Lina Jubaedah tidak sedarah dengan Rizky Febian dan ketiga adiknya lain.

Kini Sule pun mewajibkan anak-anaknya untuk menyayangi calon buah hati yang tengah dikandung Nathalie Holscher.

Pernyataan Sule tersebut diungkapkan dalam tayangan di kanal YouTube SULE Channel, Jumat (1/1/2021).

Diketahui, sepeninggal Lina, Teddy memiliki hak asuh penuh atas anaknya, Bintang dengan sang istri.


Sempat meributkan harta warisan Lina, Teddy menuding harta tersebut dibawa anak Sule, Putri Delina.

Ia juga meminta anak-anak Sule lebih memperhatikan adik tirinya dengan alasan masih sedarah.

Hal ini langsung ditepis oleh Sule yang angkat bicara membela anak-anaknya.

Pelawak tersebut mengatakan bahwa anak Teddy dan Lina tak sedarah dengan anak-anaknya.

Pasalnya, garis keturunan Bintang berasal dari pihak ibu, bukan dari pihak ayah.

Oleh sebab itu, sikap Sule berbeda saat memberi wejangan pada anak-anaknya soal calon adik mereka dari rahim istri barunya, Nathalie.

Sule meminta agar anak keempatnya Ferdinan dan sang kakak, Rizwan menyayangi anak Nathalie nantinya.

"Tapi kamu kalau ini (kehamilan Nathalie) jadi, kamu harus sayang dong, karena ini mah sedarah," pesan Sule.

"Karena kalau dari bapak itu sedarah."

Mendengar hal tersebut, Nathalie justru menyampaikan kegugupannya.

Ia berharap tanda-tanda yang dirasakannya tersebut merupakan tanda kehamilan.

Apalagi, ia telah melakukan tes urine dengan test pack dan memperlihatkan hasil positif.

"Jangan digituin sayang aku deg-degan sumpah," kata Nathalie.

"Enggak boleh deg-degan, entar enggak jadi loh, jangan deg-degan, rileks aja," tegur Rizwan.


Sule menyambung dan menyebutkan perubahan sikap Nathalie yang menunjukkan kemungkinan hamil.

"Tapi memang akhir-akhir ini tuh agak mager, males gitu, enggak seperti biasanya," ujar Sule.

"Enggak masak," timpal Nathalie.

"Terus biasanya beres-beres rajin, sekarang mulai males, sakit-sakit, perutnya juga sakit," imbuh Sule.

"Ya semoga ajalah, nanti kita tanggal 28 kita tunggu hasilnya, kalau enggak mestruasi pasti jadi."

"Tapi sih feeling aku jadi sih, ya doain ajalah," tandasnya.

Lihat tayangan selengkapnya dari menit ke- 03.40:

youtube image

Sule Tak Akui Anak Teddy-Lina Berhubungan Darah dengan Anaknya

Sule tegas menyebut anaknya tak sedarah dengan bayi mantan istrinya, Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana.

Oleh sebab itu, ia menilai Teddy tak berhak menuntut perhatian dari keluarga Sule.

Suami Nathalie Holscher tersebut juga menuturkan bahwa pembagian warisan yang diminta Teddy telah diurus oleh kuasa hukumnya.

Hal ini diungkapkan Sule dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (17/12/2020).

Sebelumnya, pihak Teddy menggebu-gebu tampil di berbagai media untuk menggugat harta warisan Lina.

Berdalih demi anaknya, Teddy menuntut agar anak kedua Sule, Putri Delina, mengembalikan harta yang dibawa.

Ia pun meminta agar Putri dan sang kakak, Rizky Febian, lebih peduli dan menunjukkan kasih sayang pada adik tirinya.

Menanggapi hal tersebut, Sule tampak gusar.

Meski begitu, komedian tersebut tak menunjukkan amarah seperti sebelum-sebelumnya.

Ia tenang mempertanyakan tudingan Teddy yang seolah menggiring opini bahwa anaknya ditelantarkan.

Sule pun menuturkan bahwa Putri sempat menjenguk anak Teddy dan Lina, bahkan direkam dalam kanal YouTube-nya.

"Kasih sayang dari siapa?," tanya Sule.

"Dilihat di vlognya Putri juga ke sana. Kemarin aja mau ke sana karena kan enggak ada anaknya katanya."

"Toh dia kan adik tiri, enggak sedarah," terangnya.

Menurut Sule, anak dari rahim ibu yang sama namun dari bapak berbeda, tak bisa dianggap sedarah.

Pasalnya, ia menilai garis keturunan dari pihak ayah memiliki ikatan yang lebih kuat.

Untuk itu, Sule merasa bahwa Teddy tak berhak meminta perhatian Putri yang juga memiliki kehidupannya sendiri.

"Yang kuat itu sebapak, satu rahim itu enggak sedarah, yang sedarah itu sama bapak," lugas Sule.

"Terus ngapain minta perhatian dari Putri, Putri juga punya pekerjaan."

Sebagai ayah, Sule tak pernah melarang Putri mengunjungi adik tirinya tersebut.

Bahkan, Sule mengetahui bahwa Putri kerap menengok adiknya sejak masih kecil.


Ia juga menyebut bayi tersebut sejatinya tak diurus sendiri oleh Teddy, melainkan oleh tantenya atau adik Teddy.

"Toh nanti kalau udah gede, kalau ada apa-apa mungkin dia juga pasti ada rasa kasih sayang, orang dari kecil Putri juga datang kok ke sana," tukas Sule.

"Tanya aja sama adiknya (adik Teddy-red), yang ngurus kan adiknya," imbuhnya.

Belum mengetahui akhir dari perseteruan itu, Sule mengaku telah menyerahkan semua urusan pada pengacara.

Ia siap jika harus mendampingi anak-anaknya berhadapan dengan pihak Teddy melalui pengadilan.

"Nanti lawyer, enggak tahu mau ke jalur hukum atau gimananya," kata Sule.

"Kan kalau jelas hukumnya ya kita ikuti aturan hukum, kan gitu, karena kan kita negara hukum."

"Tinggal mengklarifikasi, nanti juga didata.

Mana yang benar mana yang salah kan polisi lebih tahu, pengacara lebih tahu tentang hal itu. Dijalani aja," pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar