Skip to main content

Ayah dan Eks Pacar Ungkap Rahasia Kelemahan Gading Marten Bikin Gisel Selingkuh, Roy: Terlalu Steril


Fakta Roy Marten, ayah Gading Marten angkat bicara tentang kelemahan anaknya, sehingga Gisel selingkuh dengan MYD.

Selain Roy Marten, adapula mantan pacar Gading Marten yang juga angkat bicara soal kelemahan mantan suami Gisella Anastaria tersebut.

Seperti diketahui, setelah ditetapkan sebagai tersangka bahwa Gisel dan MYD bertemu dan kemudian tersandung kasus video syur 19 detik, saat tahun 2017, sehingga banyak orang terdekat dan teman Gading Marten yang menganggap Gisel selingkuh saat masih menjadi istri Gading Marten.

Terkait dengan hal ini sudah diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro sesaat setelah Gisel dan MYD ditetapkan sebagai tersangka dalam video syur tersebut.

"Dia (Gisel) mengakui itu adalah dirinya sendiri dan terjadi pada tahun 2017," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020), seraya mengatakan, video Yusri mengatakan, video itu dibuat Gisel bersama Nobu di salah satu hotel di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Kembali kepada ucapan Roy Marten, jika Gading Marten memang memiliki kelemahan besar terhadap perempuan, terutama orang yang dia sayangi.

Apakah kelemahan itu, berikut seperti dilansir dari kompas.com dan berbagai nara sumber, berikut ini fakta Ayah dan Eks Pacar Ungkap Rahasia Kelemahan Gading Marten Bikin Gisel Selingkuh.

"Terlalu Steril," itulah salah satu penggalan kata Roy Marten menggambarkan kelemahan anaknya sehingga bikin Gisel selingkuh?

Berikut diuraikan pada artikel di bawah ini:

1.Jarang Marah

Aktor senior Roy Marten menyebut salah satu kekurangan anaknya, artis peran Gading Marten.

Kekurangan Gading adalah jarang marah kepada orang yang disayanginya.

Menurut Roy, Gading dalam urusan asmara terlalu baik terhadap perempuan.

"Mungkin itu (jarang marah) kekurangannya Gading. Karena marah adalah sebuah anugerah Tuhan juga. Bahwa ketika partner kita atau pacar kita melakukan itu (selingkuh) sebaiknya kita marah, marah terukur," kata Roy Marten seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Minggu (3/1/2021).

2.Seharusnya Gading Marah

Roy mengatakan, marahnya lelaki secara bijak pada hakikatnya juga dinantikan oleh seorang perempuan.

Lelaki akan dianggap memiliki sebuah ketegasan.

"Itu yang dirindukan oleh perempuan, tapi Gading kalau menurut saya terlalu steril, terlalu baik. Jadi perempuan tidak merasakan tantangan apa pun," kata Roy Marten.

Roy bisa mengeluarkan pernyataan seperti itu setelah diputar potongan video wawancara artis peran Astrid Tiar, mantan kekasih Gading.

Astrid Tiar Pernah Pacaran dengan Gading: Dia Baik

Dikatakan oleh Astrid yang menyebut Gading tak pernah marah selama mereka menjalani hubungan asmara ketika itu.

Maka itu, Astrid mengungkapkan reaksi Gading yang memergokinya selingkuh ketika makan malam dengan pria lain.

"Dia (Gading) cuma bilang gini doang, 'sob, ini pacar gue, mamanya sudah telepon disuruh pulang. Ayo sayang kita pulang. Thank you ya sob', gitu," ungkap Astrid.

Setelah mengajak Astrid pulang di depan selingkuhnya, Gading malah tidak marah. Astrid mengatakan, Gading malah memberikan nasihat kepadanya.

"Cuma bilang gitu doang, sebaik itu dia. Di mobil cuma bilang gini doang, 'kamu jangan gitu lagi ya, aku tuh sedih', that's it," ujar Astrid.
===

Quote yang Bikin Roy Marten Klarifikasi

Aktor Roy Marten angkat bicara mengenai foto viralnya saat sedang memeluk sang anak, Gading Marten. Foto itu menjadi omongan karena ada pesan yang seolah-olah ditujukkan buat Gading Marten.

Pesan itu berbunyi, "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain".

Soal itu, Roy Marten membenarkan bahwa kalimat itu berasal dari dirinya. Tapi dia membantah kalimat itu diperuntukkan buat Gading Marten.

Alih-alih buat Gading Marten, kalimat itu sejatinya ditunjukkan oleh Roy Marten buat sang istri, Anna Maria. Kala itu, Roy Marten sempat ditangkap polisi gara-gara kasus narkoba.

"Ini kan kreasi atau kreativitas seseorang yang mengaitkan beberapa peristiwa. Jadi kata-kata itu saya tunjukkan pada istri saya Anna Maria ketika saya ada masalah di tahun 2007," ungkap Roy Marten Senin (4/1/2021).

Sebab, dia menyebut bahwa di momen itu Anna Maria terus mengandalkan Tuhan.

"Bahwa saat itu, istri saya ketika ada masalah larinya ke Tuhan. bukan ke laki-laki lain. Itu apresiasi saya kepada istri saya," ujar Roy Marten.

Roy Marten pun mengaku kaget pesan itu kembali muncul dan dikaitkan dengan perselingkuhan mantan menantunya, Gisella Anastasia alias Gisel.

"Tapi ketika ada peristiwa ini, fotonya digabungkan dengan itu, jadi seolah-olah itu kata-kata saya (untuk kasus gisel). Itu kata-kata saya. Tapi bukan dalam kontek gisel," tegas Roy Marten.

Dia juga bilang foto itu sejatinya diambil oleh Tompi untuk pameran foto.

"Foto ini dibuat Tompi buat pameran foto. Jadi dua, tiga peristiwa digabung menjadi satu," pungkas Roy Marten.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar