Skip to main content

Cara Ayu Ting Ting Raih Uang Selain Dari Nyanyi Diketahui Adit Jayusman, ini Sifat Asli Ibu Bilqis

 Momen Ayu Ting Ting perkenalkan sang kekasih, Adit Jayusman ke publik ungkap banyak fakta.  Sifat asli Ibunda Bilqis itu dikupas.

Awalnya, diakui Adit Jayusman, ia pertama kali bertemu dan berkenalan dengan Ayu Ting Ting pada 3 September 2020 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nah, pertemuan pertama dan perkenalan keduanya tak lepas dari upaya seorang kawan yang berprofesi sebagai dokter gigi. Namanya Novi.

Kemudian Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pun saling bertukar nomor ponsel.

Namun Ayu Ting Ting justru marah kala itu. Kenapa?

"Yang unik pas pertama kenalan sama Ayu, terus ditulis namanya di handphone Ayu Ting Ting, itu dia marah. Dan bilang, 'Ayu Ting Ting kan nama panggung.

Kalau di luar tulisnya Ayu Rosmalina dong' gitu," kata Adit Jayusman dalam channel Youtube Qiss You TV, Minggu (3/1/2021).

Nah, melihat respon Ayu rupanya tak membuat Adit Jayusman hilang perasaan.

Bahkan ia menganggap respon tersebut menjadi kesan pertama dalam pertemuan mereia.

"Aslinya di luar panggung dan televisi dia Ayu Rosmalina. Jadi oke, dia bisa memisahkan antara pekerjaan sebagai artis dan kehidupannya sebagai Ayu Rosmalina. Itu jadi sesuatu dan nilai nampol buat saya," ucapnya.

youtube image


Setelah bertemu pertama kali, Adit Jayusman tak menampik mulai mendekati janda anak satu itu.

Ia menilai sosok wanita berusia 28 tahun itu adalah orang yang ramai dan bisa diajak berbincang mengenai hal yang serius.

Cara Ayu Ting Ting dapat uang selain dari menyanyi juga terungkap.

Ya, Adit Jayusman juga baru tau alasan wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu menerima tawaran menjadi presenter, karena dibayar untuk tertawa saja.

"Katanya kapan lagi dibayar buat ketawa. Tapi Ayu orang yang sangat profesional," tegasnya.

Semakin dalam mengenal Ayu, Adit sangat terkesan ketika kekasihnya memperlakukan keluarganya dan juga sang anak selama ini sangat lah baik.

"Ayu juga rajin solat dan ibadahnya bagus. Dia memperlakukan anak saya juga sangat baik," katanya.

Adit menilai Ayu Ting Ting adalah sosok artis yang sangat humble.

Ia menganggap Ayu Ting Ting bukan seperti artis terkenal lainnya, yang sombong dengan statusnya.

"Ayu orang yang sangat sukses. Dia seorang penyanyi taraf internasional. Tapi dia humble. Yang bedain dia dan perempuan lainnya, ketika sukses dia stay humble. Dia memperlakukan orang baik sekali," jelasnya.

"Kadang orang sudah sukses itu petantang petenteng dan sombong. Bedanya ada perempuan dia merasa gua cantik, sukses, gayanya selangit pengin kayak tuan putri."

" Ayu enggak (petentang petentang), cuma terkadang pengin diperlakukan seperti tuan putri," sambungnya.

Lebih lanjut, selama empat bulan kenal Ayu Ting Ting, Adit Jayusman menganggap kekasihnya adalah wanita yang bisa mengerti keadaan dan dirinya selama ini.

"Apapun kekurangan pasangan kita ya harus diterima, yang penting komunikasi kalau ada yang gak enak," ujar Adit Jayusman.

* Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Rencana pasti kapan pernikahan tersebut akan berlangsung juga turut di paparkan oleh Ayu Ting Ting.

"Jadi emang ya cari suami dan Alhamdulillah Aditnya pun serius kitanya pun ada menuju ke arah sana memang merencanakan seperti itu sampai ke jenjang pernikahan," imbuhnya.

Keduanya menyebut bahwa hubungan yang mereka jalani sedari awal sudah diniatkan untuk diakhiri dengan ibadah pernikahan.

"Jadi memang arahnya ke ibadah yang lebih serius," tutur Ayu.

Kondisi Ayu Ting Ting yang telah memiliki seorang putri sebelum menikah dengan Adit juga turut menimbulkan pertanyaan dikalangan netizen perihal kesiapannya untuk menerima anak dari biduan itu.

"Kita emang sudah sama-sama punya anak jadi aku yakin Adit bisa menerima Bilqis dengan baik dan bisa menyayangi Bilqis dengan baik seperti Adit menyayangi anaknya," jelas Ayu.

"Ya kan ibaratnya sama aku tuh paket hemat, Ayu paket hemat, Adit udah ada anak, Ayu udah ada anak."

"jadi kaya yang tadi Ayu bilang kita kaya bercermin aja kaya ngeliat satu sama lain jadi Insya Allah bisa mengerti dan menerima satu sama lain," imbuh Adit Jayusman.

Datang dari kalangan yang jauh berbeda, kelangsungan nasib karier Ayu Ting Ting sebagai seorang pedangdut top tanah air setelah menikah juga turut dibahas pada video tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar