Skip to main content

Lucinta Luna Merana di Penjara, Abash Malah Kepergok Lakukan Ini Sama Wanita Lain, Nangis Mau Insaf!

Masih ingat dengan Lucinta Luna?

Dulu jadi terkenal penuh kontroversi, Lucinta Luna kini tak lagi menghiasi layar televisi.

Hal itu dikarenakan, Lucinta Luna tengah tersandung kasus narkoba.

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Selasa (11/2/2020).

Biasa hidup di kelilingi kemewahan, ulang tahun kali ini tampaknya dirasakan berbeda oleh Lucinta Luna.

Lucinta Luna tak bisa menemani Abash lantaran sedang berada di dalam penjara.

Kini merana mendekam di dalam bilik jeruji besi, Abash malah terciduk memamerkan potret kebersamaan dengan seorang wanita lain saat tahun baru.

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya @ashgreyz pada Jumat (1/1/2021).

Kekasih Lucinta Luna ini nampak menikmati momen tahun baru bersama seorang wanita dan seorang pria.

Abash dan wanita ini nampak berada di teras rumah sembari menikmati kembang api.

Bahkan keduanyan nampak kompak mengenakan kaus berwarna hitam.

Dalam keterangan di unggahan ini, kekasih Lucinta Luna ini mengaku siap untuk menghadapi tahun 2021.


"I'm ready 2021," tulis Abash.

Unggahan ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen.

Salah satunya adalah mempertanyakan status hubungan Abash dan Lucinta Luna.

"Lucinta Luna gimana?" tanya seorang netizen.

"Kakak putus kah?" tanya netizen yang lain.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Abash soal kabar keretakan hubungannya dengan Lucinta Luna.

Semoga baik-baik saja ya!

Lucinta Luna mau insaf?

Selama mendekam di Rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba, Lucinta Luna diakui orang-orang terdekatnya semakin giat beribadah.

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna kembali berkesempatan berbincang dengan sang kekasih hati Abash melalui sambungan video call.

Pada momen itu Lucinta Luna banyak membicarakan tentang keinginannya jika sudah keluar dari bui nantinya.

Kepada Abash, Lucinta Luna terdengar berpesan agar kekasihnya itu bisa menjaga kepercayaan selama ia mendekam di balik jeruji besi.

Lucinta Luna juga meminta untuk dijemput sang kekasih saat bebas nanti.

Ia sendiri juga mengaku terus berdoa untuk kebahagiaan mereka berdua.

“Aku pengen bahagia lagi sama kamu, pengin kamu jemput aku nanti pas aku pulang ya. Aku di sini berdoa terus ya Allah, supaya kamu bisa jaga kepercayaan aku jaga kesetiaan aku,” kata Lucinta.

“Aku juga di sini selalu banyak berdoa buat hidup aku, buat hidup kamu juga.”


“Pokoknya aku intinya pas keluar, aku mau coba lebih baik lagi, pokoknya baik aja dulu dari hati aku. Aku nggak mau jadi orang yang angkuh kayak dulu,” lanjut Lucinta Luna.

“Aku sadar sayang, pokoknya aku pengen pulang, aku pengen peluk kamu, udah mau setahun aku ini, kangen banget sama kamu.”


Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu, Lucinta Luna juga tampak menangis menumpahkan kesedihannya saat lakukan video call dengan sang kekasih.

Hal itu tampak dari video yang diunggah pacar Lucinta Luna, Abashdi akun instagramnya pada Jumat (14/8/2020).

Lucinta Luna tak mampu membendung air matanya saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Abash.

Meski begitu, momen haru tersebut juga diselingi tawa kalaLucinta Luna menyebut dirinya sedang melakukan wajib militer.

Kalimat itu terucap begitu saja dari mulut Lucinta Luna yang sedang menghibur Abash.

Di tengah tangis Lucinta Luna, suara Abash yang ngakak hingga cekikikan pun menghiasi momen tersebut.

"Sayang selamat ulang tahun ya semoga panjang umur, sehat selalu," ucap Lucinta Luna yang mulai menangis.

"Makasih sayang. Jangan nangis dong," ucap Abash.

Tak menghiraukan kata-kata Abash, Lucinta Luna meneruskan ucapannya.

"Maafin aku yah aku nggak ada di sisi kamu pas kamu ulang tahun," kata Lucinta Luna.

"Iya nggak apa-apa, kan masih bisa diucapin dari sini," hibur Abashkala melihat tangis Lucinta Luna yang semakin 'menjadi'.

"Aku berharap semoga ke depannya kita bahagia ya sayang, kamu sama aku di sini, kamu baik -baik aja disana ya sayang," ucapLucinta Luna.

"Iya dong jangan nangis terus entar hatinya sedih," sahut Abashlagi.

"Semoga kamu selalu sehat, panjang umur, aku di sini belum bisa kasih kamu apa-apa. Aku cuma bisa ngucapin doa sayang," ujar Luna.

Melihat kekasihnya menangis, Abash mencoba menenangkan.

"Udah dong, jangan nangis terus, udah," ucap Abash.

"Maafin aku ya, aku cuma bisa ngasih ucapan doang, aku masih di penjara," ujar Lucinta Luna yang masih menangis.

"Nanti kalo udah keluar, ulang tahunnya kita rapel. Ulang tahun kamu, ulang tahun aku, entar kita rapel," hibur Abash disambut tawa.

Tawa Abash semakin keras mendengar kalimat Lucinta Luna kala menghibur dirinya.

"Iya sayang, kamu tungguin aku ya, anggap aja aku di sini lagi ikutan wajib militer ya sayang, aku nggak pulang-pulang," kata Luna.

"Tungguin aku bebas ya," lanjut Lucinta Luna.

Di saat Lucinta Luna sedang menagis tersedu-sedu, Abash justru tertawa dengan tingkah pacarnya tersebut.

"Iya, Amin," jawab Abash.

"Jangan sedih dong, masa wajib militer nangis? Kalo wajib militer nggak boleh nangis, harus setrong," lanjut Abash.

"Aku sedih kamu ulang tahun aku nggak ada di sisi kamu," lagi-lagi Lucinta Luna mengucapkan hal yang sama.

Abash mengaku senang lantaran sang kekasih mendoakannya.

"Pokoknya yang terbaik buat kamu. Semoga apapun cita cita kamu, doa kamu, terkabul ya sayang. I love you," tutup Lucinta Luna.

"love you too," jawab Abash.

Video tersebut menuai komentar dari netizen.

Banyak yang mengaku tertawa saat Lucinta Luna mengucapkan soal wajib militer.

Mereka pun mendoakan Lucinta Luna dan Abash.

Bahkan ada pula yang mengaku kangen dengan sosok Lucinta Luna yang lucu dan kerap membuat banyak orang terhibur. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar