Skip to main content

Nia Ramadhani Sering Disindir Hidup Enak Cuma Gara-gara Dinikahi Anak Orang Kaya, Ini Tanggapan Nia

Aktif bermain media sosial Instagram khususnya, membuat Nia Ramadhani aware atau menyadari kehidupannya kerap menjadi perbincangan netizen.

Ia juga tahu benar bahwa tak sedikit orang yang memberikan pujian hingga kritikan ditujukan untuknya melalui media sosial.

Nia Ramadhani yang kini juga muncul di layar kaca, mendapat sorotan atas tingkah lakunya.

Namanya bahkan pernah menjadi topik populer di Twitter hanya gara-gara tak tahu cara mengupas salak.

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani yang dulunya dikenal sebagai pesinetron, kini lebih dikenal sebagai Nyonya Bakrie yang hidup mewah.

Nia menyebut, menjadi anggota keluarga Bakrie adalah hal yang biasa seperti orang pada umumnya.

Hanya saja, Bakrie memang selalu diberitakan sebagai keluarga yang "wah" karena dikenal sebagai keluarga konglomerat.

Nia mengungkap memiliki mertua yang sangat menyayangi dan tak membeda-bedakan, membuatnya hidup seperti keluarga pada umumnya.


Ibu tiga anak ini pun tahu, kehidupan mewahnya yang kerap terlihat di layar kaca maupun media sosial, membuat netizen menyebut dirinya hidup enak hanya karena dinikahi anak orang kaya.

Menanggapi hal tersebut, Nia memberikan jawaban cukup menohok.

"Elu sih cuma enak gara-gara kawin ama anak orang kaya,"

"Mendingan lu mikir, kenapa tuh anak orang kaya mau ama gue,"

"Mungkin gue ada sesuatu di dalam gue yang elu ga punya, udah gitu aja, iya ga sih?," ujar Nia Ramadhani sambil menirukan cibiran netizen.

Berikut videonya:

youtube image

Bagi netizen, kehidupan Nia Ramadhani adalah impian banyak wanita karena hidup bergelimang harta sejak dinikahi Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani menjadi salah satu aktris tanah air yang kerap jadi perbincangan di media sosial karena kehidupannya yang kini serba mewah.

Sosoknya yang cantik dan kerap 'nyablak' menjadi daya tarik sendiri untuk wanita yang telah mengganti namanya menjadi 'Ramadhania Bakrie' itu.

Ibu 3 anak ini memang selalu membagikan postingan terkait kegiatannya dari bekerja, merawat anak, berpesta hingga liburan ke luar negeri.

Namun di balik kehidupan mewahnya yang kini ia rasakan, Nia Ramadhani dulunya adalah orang yang sangat pekerja keras.

Masa kecilnya ia habiskan untuk syuting demi menghidupi Mama dan kakak-nya.

Orangtua Nia Ramadhani memang telah berpisah sejak Nia masih balita.

Meski dari keluarga 'broken home' Nia bertekad menjadi wanita yang

Terbukti, kini ia memiliki rumah tangga adem ayem, anak-anak yang sehat dan cerdas dan kehidupan yang lebih dari berkecukupan.

Nia pernah berbagi soal kehidupan masa kecilnya.

Kisah itu diceritakan ulang oleh Nia ketika diundang jadi bintang tamu di channel Youtube Sandiuno TV 

"Aku kan dari umur 7 tahun itu udah nari-nari di Trio Kwek Kwek yang Ku Takut Mamaku Marah,"

"Aku penarinya, abis gitu masuk (sinetron) Saras 008," ungkap Nia.

Nia berseloroh bahwa ia menyadari bahwa hidupnya memang ditakdirkan untuk kerja membantu keluarganya.

"Itu (kerja dari kecil) soalnya papa mama udah cerai,"

"Jadinya dulu tuh pikirannya kayak=..oke emang ini dunianya begini,"

"lu harus cari duit untuk lu sekolah. Jadi dari kecil banget, dari umur 8 tahun,"

"Tapi ya gitu, pulang sekolah nggak ada main-mainnya, langsung syuting," kenang Nia.

Nia juga menceritakan bahwa bayaran yang ia dapat belum terlalu banyak saat ia masih jadi penari latar dan pemeran pendukung di sinetron Saras 008.

Semuanya berubah drastis ketika ia mulai didapuk sebagai tokoh antagonis di sinetron Bidadari bersama Marshanda. 

"Pas udah masuk Bidadari itu udah lumayan lah, soalnya kan banyak yang aku tanggung,"

"Mama kakak gitu-gitu, jadinya yaudah emang kehidupannya begitu,"

"Sekolah syuting sekolah syuting," pungkas Nia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar