Skip to main content

Rizky Billar Mengelak, Inul Daratista Keceplosan Panggil Lesti Kejora Anak 'Perawan Calon Manten'

Inul Daratista bikin heboh penggemar Lesti karena unggahannya di akun Instagram.

Ia menyebut jika Lesti adalah calon manten atau calon pengantin.

Hal itu membuat netizen bertanya-tanya, benarkah Lesti Kejora akan menikah dalam waktu dekat?


Sebelumnya terkait gosip rencana pernikahan dengan Lesti Kejora, Rizky Billar telah tegas membantah.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (26/1/2021).

Rizky Billar mengatakan tidak mungkin mengada-ada padahal memang tak terjadi.

Lanjut sahabat Dinda Hauw ini, juga berjanji akan membagikan kabar bahagia bila memang sudah lamaran.

"Nggak ada lamaran, saya nggak mungkin dong mengada-adakan cerita yang nggak ada."

"Kalau udah ada pasti saya bilang ada," terang Rizky Billar.

Rizky Billar menambahkan, hingga saat ini belum melakukan persiapan apapun terkait lamaran.

Memang, ia mengakui ada keinginan untuk ke jenjang yang lebih serius dengan Lesti Kejora.

Akan tetapi keduanya belum ada persiapan yang sudah dilakukan menuju ke arah pernikahan.

"Sejauh ini belum ada persiapan apa-apa, kita memang pengin sih hubungan berlanjut ke yang lebih serius."

"Cuma memang belum ada next step yang harus kita lakukan gitu," tambahnya.


Sementara pedangdut Fitri Carlina sebelumnya mengungkapkan sempat bertemu dan mengobrol dengan keluarga Rizky Billar.

Dalam kesempatan itu, ia meminta konfirmasi kepada keluarga Rizky Billar soal menikahi Lesti Kejora.

Seorang keluarga aktor asal Medan ini berucap bahwa kini rencana tersebut memang disimpan terlebih dahulu.

Fitri Carlina menerangkan yang mengetahui soal rencana tersebut hanya keluarga saja.

Baru nanti kita mendekati hari pernikahan, pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora akan mengabarkan.

"Cuma memang sebenarnya di-keep dulu, hanya keluarga aja yang tahu."

"Nanti kalau mendekati hari H pasti dikabarin," bebernya.

Tak sampai di situ, Fitri Carlina juga menjawab soal isu Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora pada Februari, mendatang.

Ia mengaku hingga saat ini belum mendapatkan informasi apapun soal itu.

Dan pelantun lagu ABG Tua ini enggan untuk mencari tahu lebih dalam urusan orang lain.

Fitri Carlina mengatakan lebih baik menunggu langsung dari pihak yang bersangkutan.

Lantas, ia hanya meminta agar semua masyarakat bisa mendoakan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kalau masalah Februari atau kapan, sampai sekarang pun belum ada info sih."

"Pokoknya kita doain aja, kalau benar-benar Februari harus siapin kebaya aku," kata Fitri Carlina.

youtube image

Kini gosip Lesti segera menikah semakin kuat usai Inul Daratista memposting foto berdua.

Dalam foto itu, terlihat Lesti dan Inul Daratista tersenyum menghadap kamera.

Bukan foto dengan Lesti, melainkan tulisan yang dibuat Inul lah yang jadi perhatian banyak pihak.

"Foto sama calon manten

Anak perawan @lestykejora," tulis Inul.


Ungggahannya itu lantas menuai beragam komentar netizen, terutama penggemar berat Lesti dan Rizky Billar (Leslar).

"Ekhemmm udah deket yah?," komentar netizen.

"MaasyaAllah cantik bunda&Dede smga sgla niat&rencana diberi kemudahan dan kelancaran," tulis lainnya.

"Hayolo calon manten," timpal yang lain.

Tanggapan Pihak Keluarga Lesti

Menanggapi kabar tersebut, pihak keluarga Lesty memberikan respons positif.

Kabar berhembus pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar pada Februari 2021.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Lesti, Rizky Billar dan keluarganya liburan bersama ke Sumba, NTT.

Apakah liburan bersama itu sebagai tahapan menuju pernikahan mereka?

Benarkah, Lesti dan Rizky Billar akan menggelar pernikahannya dalam waktu dekat tersebut?

Saat tampil di salah satu stasiun televisi, Lesti sendiri mengungkapkan pernikahannya dengan Rizky Billar digelar di tahun 2021.

Hal ini ditegaskan kembali lewat pengakuan paman Lesti, Ali Akbar, bahwa Lesti dan Rizky Billar berniat menikah tahun 2021 ini.

Lantas, benarkah penikahan Lesti dan Rizky Billar akan digelar dalam waktu dekat Februari 2021 ini?

Ali Akbar, paman Lesti mengatakan soal rencana pernikahan keponakannya di bulan Februari, ia sendiri tak mengetahui pastinya.


“Kalau pernikahan di bulan Februari, setahu saya sih belum ada pembahasan sampai nikah di bulan Februari, belum ada,” ungkap Ali Akbar, paman Lesti, dikutip dari Intens Investigasi, (18/1/2021).

Lanjut Ali menjelaskan, soal kabar keseriusan pernikahan dari keluarga pun belum diketahui pasti.

Hanya saja, kata Ali, masing-masing keluarga sepakat dengan hubungan keduanya.

Kalau pun ada penikahan digelar secepatnya, paman Lesti itu mengungkapkan pihak keluarga selalu mendukung.

“Insya Allah, mudah-mudahan, Kami keluarga sih mendukung aja.”

youtube image

“Selama mereka siap, tahun ini, jangankan tahun ini, besok kalau juga mereka siap, kita dukung aja,” ujar Ali Akbar.

Ali juga memberikan pengakuan pihaknya sebagai keluarga belum mendapatkan kepastian dari keponakannya.

Menurutnya persiapan pernikahan itu direncanakan secara matang-matang.

Gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan

Isu pernikahan Lesti dan Rizky Billar juga sebelumnya muncul setelah Ivan Gunawan memperlihatkan rancangan gaun pengantinnya untuk Lesti.

Karena menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar, kini Lesti pun memberikan pengakuan.

Lesti memberikan pengakuan tak terduga soal gaun pengantin yang dirancang Ivan Gunawan.

Dalam acara di TRANS TV, Lesti memberikan pengakuan bahwa ia sebelumnya sudah memiliki janji kepada sang designer kondang tersebut.

Kekasih Rizky Billar itu mengatakan semua urusan soal busana sudah diurus oleh Ivan Gunawan.

Lebih mengejutkan lagi, Ivan Gunawan juga mempersiapkan gaun pengantin hingga busana untuk anak-anaknya kelak.

“Jadi gini, kakak Igun itu, dari pas ketemu dulu sama Dede pertama kali emang Dede tu, diurusin semuanya sama kak Igun.”


“Dari dulu tuh Kak Ivan emang ngejaga, entar nih Dede udah gede sampai Dede nikah pokoknya sampai punya anak dan lain-lain, harus pakai baju kakak,” beber Lesti, dikutip dari tayangan TRANS TV Official, (11/1/2021).

Lesti memang tak membeberkan secara gamblang, apakah gaun pengantin itu akan dikenakan ia di pernikahannya dengan Rizky Billar.

Apakah gaun pengantin yang dirancang Ivan Gunawan itu akan ia kenakan dalam waktu dekat.

Namun, dari penjelasannya Lesti mengaku kelak gaun pengantin yang dirancang Ivan Gunawan akan ia kenakan di hari pernikahannya.

Sementara itu, sampai hari ini Lesti belum buka suara soal rencana pernikahan dengan Rizky Billar tersebut akan terwujud.

Seperti diketahui, pasangan yang sedang naik daun ini kerap digadang-gadang akan menikah.

Isu pernikahan kembali muncul setelah Ivan Gunawan menandai Lesti Kejora di postingan Instagramnya.

Ivan Gunawan memposting rancangan gaunnya kemudian netizen penasaran untuk siapa baju itu dibuat.

Tak sedikit netizen yang menduga sosok artis di balik pembuatan gaun pernikahan adalah Lesti Kejora.

Mereka menduga pedangdut yang disapa Dedek itu tengah memesan gaun pernikahan pada Ivan Gunawan.

Siapa sangka, rancangan itu malah bikin netizen ramai berkomentar hingga menyeret nama Lesti Kejora.

Dalam gambar itu, gaun yang dirancang oleh Igun terlihat panjang nan cantik.

"Gambarku biasa saja tapi hasilnya luar biasa," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto.

Meski awalnya tak membeberkan untuk siapa gaun tersebut dibuat, Igun mendadak mengatakan bahwa gaun itu untuk Lesti Kejora.

Jawaban Igun itu muncul kala seorang netizen menanyakan untuk siapakah gaun tersebut.

"Kak Igun itu siapa sih yang kak Igun gambar?" tanya akun @fatmacieers.

"@lestykejora," jawab Igun.

Mengetahui hal itu, netizen dalam postingan Igun pun langsung heboh tak karuan dan menanyakan soal kabar pernikahan Lesti Kejora.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar