Skip to main content

Tabiat Asli Zaskia Gotik Dikuak Suami, Curhat Sirajuddin yang Terkena Covid-19, 'Sejati', Panen Doa

Sirajuddin bongkar tabiat asli Zaskia Gotik, istrinya.

Itu berkaitan dengan momen Tahun Baru.

Sirajuddin ungkap perasaan jadi suami Zaskia Gotik.

Begitu juga sang istri yang membeberkan isi hatinya.


Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik mengunggah postingan baru di akun Instagram masing-masing.

Awalnya Sirajuddin Mahmud, yang kini isolasi mandiri.

Sirajuddin diisolasi karena Covid-19, mengunggah postingan pada Jumat (1/1/2021).

Sirajuddin Mahmud mengaku bersyukur menikah dengan Zaskia Gotik.

Meskipun sebelumnya harus melalui perjuangan yang berat.

Sirajuddin Mahmud pun mengungkap tabiat asli Zaskia Gotik.

Selain sifat sabar, Zaskia dinilai sebagai istri taat dan pengertian terhadapnya.

"Alhamdulillah harapan dan doa setahun yg lalu terkabul walaupun dgn perjuangan yg dahsyat. Anugerah terindah bisa ketemu dgn pendamping hidup yg luar biasa sabarnya,taatnya dan pengertiannya, " kata Sirajuddin Mahmud, Kamis (31/12/2021).

"Makasiih ya sayang @zaskia_gotix semoga allah swt membalasnya dgn kebaikan dan kebahagiaanmu dunia akhirat. semoga kita bisa menjadi orangtua sejati yg dapat membahagiakan keluarga dan anak2 kita, I love you, " sambungnya.


Sirajuddin sendiri dikenal sebagai suami yang jarang menunjukkan sikap romantisnya pada sang istri.
Namun, di postingannya kali ini melumpuhkan dugaan-dugaan dari netizen.

Kini, warganet pun justru berbondong-bondong memuji perlakuan Sirajuddin Mahmud itu.

"Aw sosweet, " sebut @depe_sr.

"Jgn di sakiti ya bang neng @zaskia_gotix dia wanita baik..semoga kalian bahagian selalu dunia dan akhirat..aamiin, " ucap @etykjuniato90.

"Semoga senantiasa di berikan kebahagiaan dunia dan akhirat buat keluarga abang bersama isteri tercinta @zaskiaa_gotik dan anak anaknya Aamiin ya Rabbal A'lamin, " ujar @nurhidayah2275.

"Kliatan neng gotik emang perempuan kuat sabr, dan baik hati, gak suka julid, ssmoga langgeng rumah tangganya, aamiin @sirajuddinmahmudsabang, " tutur @agungstwn88.

Demikian juga dengan Zaskia Gotik, melalui postingan instagram pribadinya, Jumat (1/1/2021), biduan pelantun lagu 'Bang Jono' tersebut juga menuliskan kalimat romantis untuk Sirajuddin Mahmud.

"Tidak akan tercipta perpisahan kecuali ada pertemuan. Seperti berpisah dg tahun ini dan bertemu dengan tahun yang baru. Tuhan memang arsitek terbaik, yg menggambarkan rumah seindah dirimu beserta dg isinya, " tulis Gotik, dikutip TribunJatim.com dari BanjarmasinPost, Sabtu (2/1/2021).

"Kebahagiaan, kesedihan, kesuksesan, kegagalan yang menghiasi rumah ini. Ya begitulah hidup, seperti seni menggambar tanpa penghapus. Selamat mengisi kertas kosong, " tambahnya.

"Lembar baru mulai terbuka, begitu juga dg asa. Semoga kebaikan slalu menyertai kita, "

"Terimakasih 2020 engkau telah memberikanku Rejeki yg gak terhingga ya Itu suami dan putrì kecil yg sangat cantik dan selamat datang tahun 2021 insya Allah tahun baru, rejeki baru yg lebih berkah datang menghampiri kita amin, kebahagiaan, keharmonisan, dalam Rumah tangga kita amin #lovesuamiku #loveanaku #bahagibersama2021, " ujar Gotik.

Sirajuddin Mahmud Masih Isolasi Mandiri

Kali ini ayah Arsila Bungalia Sirkiani itu pamer kegiatan mandi hujan di tepian kolam renang sambil telanjang dada ramai mencuri perhatian netizen.

Pasca terpapar Covid-19 pada Rabu (23/12/2020), suami Zaskia Gotik itu jalani isolasi mandiri di kediamannya.

Tampak sepi, itu lah suasana yang terlihat dalam rekaman video pendek Sirajuddin Mahmud yang sedang mandi hujan, Kamis (31/12/2020).

"Vitamin H, " kata Sirajuddin Mahmud.

Hanya mengenakan celana pendek berwarna merah, Sirajuddin terlihat seksi sehingga bagian tubuhnya yang tak tertutup pun terlihat dan membuat warganet heboh.

Berikut beberapa komentar netizen tulis di kolom komentar postingan terbaru pengusaha tambang batu bara asal Samarinda tersebut.

"Ikutannn boleh hahaa, " kata @alvar_*****.

"Bodi nya oww, " sebut @afriyani*****.

"Ketek bersih, " ujar @bambang*****.

Beberapa warganet mengira bila Sirajuddin nampaknya sudah merasa semakin bosan dengan kondisinya yang terserang virus Corona.

"Dah mulai bosen sptnya.... sabar sabar bentar lagi sembuh, " ucap @dr_****.

"Gws bang, " tulis @celin_***.

"sambil main masak² bg , duduk disitu hujan²an , enak deeh, " pungkas @mommy_*****.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar