Skip to main content

Waduhh, Terekam Kamera Raffi Ahmad Sengaja Tendang Pantat Nagita Slavina, Gigi Teriak, Ayah Rafathar: Maju!

Terekam aksi sengaja Raffi tendang pantat Nagita Slavina.

Perbuatan Raffi Ahmad itu sampai bikin Nagita Slavina memekik.

Reaksi Raffi Ahmad hingga teriakannya kemudian terlihat.


Peristiwa tersebut terjadi saat keduanya bermain bola bersama di lapangan.

Raffi yang mengajak Nagita, mencoba memberi contoh untuk anaknya, Rafathar yang enggan diajak bermain.

Dilansir TribunJatim.com dari TribunWow, momen ini tampak dalam tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (31/12/2020).

Raffi kedatangan rekannya, aktor Baim Wong yang mengajak serta keluarganya ke Andara.

Ia lalu menantang tim kreatif Baim untuk bertanding sepak bola dengan timnya.


Raffi dan tim akhirnya memenangkan pertandingan tersebut setelah beberapa kali mendapat gol.

Tak lama kemudian, anak dan istri Raffi menyusul melihat keasyikan mereka.

Raffi pun langsung mendatangi pinggir lapangan dan mengajak putranya, Rafathar bermain bola.

Ia sengaja mengoper bola pada Rafathar yang justru menolak keinginan sang ayah.

"Rafathar tendang," perintah Raffi.

"Enggak mau," seru Rafathar.

"Sini sama Om Baim," ajak Raffi.

"Enggak mau," ulang Rafathar.

"Cowok itu harus bisa main bola, ayo sini," kata Raffi, dikutip TribunJatim.com, Jumat (1/1/2020).

Lantaran sang anak terus menolak, Raffi mengajak Nagita beraksi di lapangan.

Ia meminta sang istri memberikan contoh bagi Rafathar agar mau ikut bermain.

"Mama, ajarin dong Rafatharnya," pinta Raffi.

"Ayo sini," terima Nagita.

"Lihat nih, tuh lihat," tuding Raffi Ahmad.

Nagita tampak canggung berari menggiring bola dari pinggir lapangan.

Ia menghadapi Raffi yang terus mengekor dan menghalangi geraknya.

Nagita membelakangi sang suami dan terus mencoba berlari.

Namun, tiba-tiba Raffi iseng menendang pantatnya hingga ibu satu anak tersebut berteriak kaget.

Nagita memekik saat Raffi yang cengengesan mendadak sampai di hadapannya.

Refleks ia langsung menendang bola kembali ke garis gawang yang langsung dikejar sang suami.


Raffi lalu meminta Nagita untuk berlari ke arahnya dan mencoba menendang bola masuk ke gawang.

"Maju gol-in, operin, maju," teriak Raffi.

Nagita yang berlari dengan kecepatan tak maksimal hampir saja kehilangan bola dari Raffi.

Ia sempat luput menendang namun langsung diulang hingga akhirnya bola melayang ke arah kiper.

Melihat tendangan Nagita berhasil ditangkap sang kiper, Raffi memberi contoh dan menendang bola dengan keras.

"Nih, gini nih," kata Raffi.

Bola yang ditendangnya langsung masuk jke jaring gawang dengan mengeluarkan suara keras.

Kiper bahkan sampai menghindar agar tak terkena bola dari Raffi.

Tak putus asa, Raffi kembali menghampiri putranya di pinggir lapangan.

"Ayo sini, cowok itu harus bisa main bola, sini, sekali tendang, aku ajarin," ajak Raffi.

Ia pun menggendong Rafathar ke tengah lapangan.

Namun, anak lima tahun tersebut langsung berlari lagi ke pinggir lapangan menolak ajakan sang ayah.

"Enggak mau," tolak Rafathar.

youtube image

Alasan Raffi Ahmad Baik ke Dimas

Mengaku diperlakukan baik sejak pertama bertemu, Dimas Ramadhan akhirnya ungkap alasan di balik sikap baik Raffi Ahmad dan keluarga padanya.

Dimas Ramadhan bercerita, dulu Raffi Ahmad sempat memberitahunya situasi di keluarga dan juga lingkungan kerja RANS Entertainment.

"Aa (Raffi Ahmad) pernah bilang, 'kalau di sini itu pokoknya tenang aja, sistemnya di sini itu kekeluargaan'," kata Dimas mengulang ucapan Raffi Ahmad.

Dikutip dari YouTube Gritte Agatha, Rabu (30/12/2020), Dimas Ramadhan yang kemudian sering bersama Raffi, keluarga, dan tim RANS akhirnya paham kenapa semua orang bersikap baik padanya.

"Jadi wajar aja kalau diperlakuin kayak gitu (baik). Soalnya, prinsip Aa Raffi juga gitu, kekeluargaan," ujar Dimas Ramadhan.

"Aa kan juga ke timnya tuh (seperti) keluarga aja gitu. Pokoknya baik ke semua orang, enggak milih-milih," kata Dimas melanjutkan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar