Skip to main content

Krisdayanti & Aurel Bahas Rencana Pernikahan, Gus Miftah Ingatkan Ini ke Atta: Jangan Seperti Ini Ya

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin santer dibicarakan.

Penyanyi Aurel Hermansyah sudah memberitahu ibunya, Krisdayanti, soal rencana menikahi dengan youtuber Atta Halilintar.

Penyanyi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Rencana pernikahan ini juga didengar Gus Miftah, pimpinan Ponpes Ora Aji Sleman, Yogyakarta.

Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah memberikan respon dengan rencana pernikahan sahabatnya, Atta Halilintar.

Ulama muda Nahdlatul Ulama (NU) ini pun memberikan pesan kepada sahabatnya, Atta Halilintar yang akan menikah dengan Aurel Hermansyah tersebut.

Nasehat Gus Miftah ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya.

"Bro @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah kamu besok jangan seperti ini ya........" tulis Gus Miftah yang mengunggah dalam sebuah video.

Gus Miftah yang juga dikenal dekat dengan Deddy Corbuzier ini juga menuliskan sebuah pesan buat Atta dan Aurel. 

"Cinta itu aneh sukar untuk ditafsirkan Datangnya bukan dari paksaan Pun pergi tanpa kerelaan....."


Bahas Pernikahan Aurel dan Atta

Akhirnya penyanyi Aurel Hermansyah memberitahu ibunya, Krisdayanti soal rencana menikahi dengan youtuber Atta Halilintar.

Istri Raul Lemos itu memang sempat merasa tak dilibatkan atas rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan sang youtuber.

Akhirnya, Krisdayanti atau KD bisa berkomunikasi langsung dengan putri sulung hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah itu.

Bahkan, Krisdayanti membeberkan isi percakapannya yang membahas mengenai acara pernikahan sang putri dengan YouTuber Atta Halilintar.

Hal ini dibeberkan KD dalam tayangan wawancara di kanal YouTube beepdo, Rabu (17/2/2021).

youtube image

Dalam beberapa kesempatan, KD sempat menyayangkan belum adanya itikad dari Aurel Hermansyah untuk memberitahukan rencana pernikahannya.

Istri pengusaha Raul Lemos tersebut justru mengetahui kabar tersebut dari media.

Bahkan, Krisdayanti mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Atta Halilintar.

Sehingga, ia tak mengenal calon suami putrinya itu, pun sejauh mana rencana pernikahan keduanya.

Belakangan, Krisdayanti mengaku telah diberitahu oleh Aurel Hermansyah dan diundang dalam acara yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/3/2021) tersebut.

"Saya belum sempat untuk cerita-cerita lagi, hanya Aurel memang memberitahu saya sekitar tanggal satu hari setelah Aurel bilang mau nikah," beber Krisdayanti.

"Saya enggak terlalu mempermasalahkan dia mau kasih tahunya lewat surat, atau Whatsapp, yang penting niat baiknya dia mau kasih tahu."

"Tapi kasih tahunya memang baru tiga hari yang lalu, sekitar tanggal 13 Februari."

KD kemudian membeberkan isi percakapannya dengan Aurel Hermansyah.

Sebagai ibu, Krisdayanti menanyakan kesiapan dan kemantapan hati putri sulungnya itu untuk menikah.

"Saya cuma menanyakan apakah Aurel sendiri sudah mantap, udah sampai situ aja."

Namun, ia mengaku sama sekali belum pernah dikenalkan dengan Atta ataupun bertemu langsung.

Menurut Krisdayanti, Aurel Hermansyah hanya memberitahukan tanggal pernikahan dan mengundangnya untuk datang.

"Saya belum terlalu jauh untuk tanya-tanya yang lain, cuma dia minta mohon insyaallah bisa punya waktu untuk datang, ya pokoknya doa untuk anak kan enggak boleh putus," tutur Krisdayanti.

"Yang terbaik ajalah buat anak-anak, keluarga juga semuanya sudah tentera, sudah baik-baik."

"Jadi semuanya juga harus bahagia," tandasnya.

Kemantapan Hati

Saat diberitahu soal rencana pernikahan anaknya, Krisdayanti langsung menanyakan soal kemantapan hati Aurel Hermansyah untuk menikah.

Namun, dia belum terlalu banyak bertanya-tanya secara mendalam soal hubungan Aurel dengan Atta.

Terkait restunya sang anak dipersunting Atta Halilintar, Krisdayanti menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya ke sang anak.

“Kan mereka yang menjalani, saya tidak mau terlalu jauh berekspektasi,” ujar Krisdayanti.

Meski demikian, Krisdayanti akan tetap mendukung apa pun rencana baik yang akan dilakukan anaknya.

Sebagai orangtua, dia hanya bisa mendoakan anaknya agar apa pun yang tengah dijalaninya supaya lancar.

Namun, Krisdayanti cukup prihatin di tengah-tengah rencana pernikahan, Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19.

Tak hanya Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah pun juga dinyatakan positif Covid-19.


Setelah mendengar kedua anaknya dinyatakan positif terjangkit Covid-19, Krisdayanti mengaku langsung menghubungi Aurel Hermansyah.

Saat itu, perempuan yang karib disapa KD ini berpesan agar Aurel Hermansyah dan Azriel untuk konsen terlebih dahulu pada kesembuhannya.

“Jadi untuk Aurel sama Azriel konsen untuk sembuh dulu," ujar Krisdayanti.

Pelantun "Menghitung Hari" ini kembali berpesan agar Aurel Hermansyah dan Azriel untuk tetap berpikir positif dan bahagia, sehingga mereka bisa segera sembuh.

Ashanty akui hubungannya dengan Krisdayanti merenggang

Sejak persoalan Aurel Hermansyah, Ashanty mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Krisdayanti.

Bahkan ketika ditantang telepon Krisdayanti, Ashanty justru ragu.

Tak hanya itu saja, Ashanty juga mengungkap keinganan Aurel dan Azriel pada Krisdayanti yang sampai kini belum juga tercapai.

Ashanty mengatakan sebenarnya hubungan dengan Krisdayanti selama ini baik-baik saja.

"Kita sebenarnya baik banget, baik baik aja, baik banget," kata Ashanty dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Boy William.

Ashanty mengatakan sejak persoalan Aurel Hermansyah, komunikasinya dengan Krisdayanti menjadi kurang baik.

"Memang yang bikin ada mungkin sekarang lagi kurang bagus keadaannya memang kita lagi gak komunikasi semenjak kejadian yang Aurel itu, dari situ sampai sekarang belum komunikasi sih," kata Ashanty.

"Tapi sebelum itu kita tuh bener-bener baik-baik aja, karena permasalahan anak jadinya merembetnya kemana-mana," tambah Ashanty.

Meski begitu, Ashanty mengatakan ia dan Anang sangat menginginkan hubungan dengan Krisdayanti damai.

"Demi Allah ya jujur aku sama Anang bener-bener kita udah umur yang kita mau yuk kita damai silaturahmi dua keluarga, kita ada anak bareng, pengen kumpul bareng," kata Ashanty.

Ashanty pun mengungkap keinginan Aurel Hermansyah dan Azriel yang sampai kini belum tercapai.

"Tau gak yang anak-anak pengen tuh apa? Sampai sekarang tuh belum tercapai, 'liburan bareng yuk'," kata Ashanty.

"Bunda mau gak ?" tanya Boy William.

"Mau banget, oh mau banget," kata Ashanty.

Boy William lantas meminta Ashanty untuk menelepon Krisdayanti.

"Berani telepon gak ?" kata Boy William.

"Telepon? Kalau gak diangkat, takut," kata Ashanty.

Ashanty merasa jika nanti ia tiba-tiba menelepon akan menjadi persepsi lain bagi Krisdayanti.

"Terus udah lama gak berhubungan tiba-tiba nelepon gara-gara lu, makin gak enak," kata Ashanty.

Mungkin dengan berbagai pertimbangan, Ashanty pun urung menelepon Krisdayanti.

Meski begitu Ashanty mengenang pertemuan terakhirnya dengan Krisdayanti.

Dalam pertemuan itu Ashanty mengaku sangat bahagia karena bisa berbagi kisah dengan Krisdayanti.

"Terakhir kita ketemu yah bayangin 2 jam curhat-curhatan ngobrol berdua itu amazing banget, aku bener-bener berdua, kaya kakak aku,

kita ketawa ketawa, aku happy banget," kata Ashanty.

Ashanty mengaku sangat rindu kebersamaan dengan Krisdayanti.

"Kangen untuk bisa ngobrol lagi, sharing, apalagi kan sekaran Aurel nyanyinya udah bagus pastikan namanya ibu bangga dong, terus kangen menceritakan Aurel dengan pasangannya," kata Ashanty.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar