Skip to main content

Perabotannya Rusak Terendam Banjir, Irish Bella Syok Temukan Makhluk Ini di Rumahnya : Masih Hidup ?

Artis Irish Bella langsung mengecek rumahnya pasca terendam banjir.

Kediaman Irish Bella dan Ammar Zoni ikut terkena dampak banjir di DKI Jakarta.

Terendam sejak Jumat (19/2/2021) malam, Irish Bella terkejut kala mendatangi kembali rumahnya pada Minggu (21/2/2021).

Diakui tim Irish Bella, rumah sang bos terendam hingga setinggi perut orang dewasa.

Alhasil, lantai satu rumah Irish Bella dan Ammar Zoni pun terendam air.

Melihat kondisi rumahnya, Irish Bella geleng-geleng kepala.

"Kita pengin lihat kondisi lantai satu gimana. Kata anak-anak udah surut. Surut jam berapa ?" tanya Irish Bella dilansir TribunnewsBogor.com.

"Tadi jam 6 pagi sudah surut," jawab tim Youtube Aish TV.

"Tinggal lumpur ya berarti," kata Irish Bella seraya melihat sekeliling.

Menuju ke kamar tidur, Irish Bella dibuat miris.

Sebab, lantai kamar tidurnya itu masih ditutupi oleh sedikit lumpur.

Tak cuma itu, Irish Bella juga mencium bau solar di kamar tersebut.

"Kita lihat kamar. Waw. Ini baru kebanjiran ya. Gimana orang yang kena tsunami ? Barang-barangnya hancur, rumahnya hancur. Ini baru tergenang air doang," ungkap Irish Bella.

Tak kalah terkejut, Irish Bella melongo kala melihat kondisi kamar mandi rumahnya yang berantakan.

Kembali berkeliling, Irish Bella mengakui bahwa rumahnya mulai kemasukan air pada malam hari.

"Awal mula banjir itu di sini (teras), semalam jam 11 malam, baru deh airnya naik," ujar Irish Bella.

Tampak gusar, Irish Bella tak bisa berkata-kata lagi kala melihat kondisi ruang kerja tim youtube-nya yang porak poranda.

"Aduh, ruang kerja kalian. Ya ampun. Aduh ini gimana bersihinnya ?" tanya Irish Bella.

Pun ketika mengetahui berbagai perabotan mahalnya rusak akibat terendam banjir.

"Yang ludes ya itu ya. Kulkas, mesin cuci, pengering, freezer. Sebulan ngelaundry enggak mungkin. Berarti harus beli yang baru," pungkas Irish Bella.

Selain ruang kerja tim, perabotan hingga dapur, motor Ammar Zoni turut rusak akibat terendam banjir.

Mengetahui hal itu, Irish Bella tampak sedih.

"Yah, motor hadiah dari aku nih, akhirnya rusak," kata Irish Bella," imbuh Irish Bella.

Bermalam di rumah Irish Bella yang terendam banjir, asisten rumah tangga pun mengadu.

Bahwa mereka menemukan ikan di dalam rumah usai banjir surut.

Mendengar rumahnya kemasukan ikan, Irish Bella syok.


"Tadi ada ikannya di dalam," adu asisten rumah tangga.

"Di mana ?" tanya Irish Bella.

"Di sini, di dalam," kata asisten rumah tangga.

"Di dalam ada ikan ? Terus kamu taruh lagi enggak di danau ?" tanya Irish Bella.

"Ada dari semalam," ujar asisten rumah tangga.

Bukan cuma satu, asisten rumah tangga Irish Bella menemukan dua ikan terdampar di dalam rumah.

"(Ikannya) enggak napas dari semalam," kata asisten rumah tangga.

"Tapi masih hidup ?" tanya Irish Bella.

"Masih," ujar asisten rumah tangga.

Buru-buru bertindak, Irish Bella mengaku akan menyewa tim pembersih rumah.

Irish Bella berujar bahwa rumahnya akan berkali-kali dibersihkan hingga disemprot disinfektan.

"Besok akan ada tim cleaning akan bersihin di sana. Karena enggak mungkin sekali bersihin. Harus didisinfektan, berkali-kali. Karena buktinya ada ikan yang nyangkut di dalam. Apa kabar yang lain yang tidak kasat mata, kuman-kuman yang lain ?" ujar Irish Bella.

Hingga saat ini, Irish Bella masih mengungsi di hotel bersama anaknya, Air dan sang suami, Ammar Zoni.

youtube image

Diwartakan Kompas.com, artis Irish Bella mengaku baru sekali ini merasakan kebanjiran di rumahnya.

Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja menempati rumah baru mereka di daerah Jati Padang, Jakarta Selatan.

Hujan deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya Jumat (19/2/2021) hingga Sabtu (20/2/2021) dini hari dan membuat banjir di beberapa titik wilayah, ternyata juga dirasakan Irish Bella.

Lewat unggahan Instagramnya, Irish mengaku baru pertama kali merasakan kebanjiran.

"Parah banget, gila ini parah banget, seumur-umur enggak pernah aku rumahnya kebanjiran," kata Irish sambil menatap rumahnya yang sudah dipenuhi air.

Dikutip dari Instagramnya @_irishbella_ , Sabtu (20/2/2021) terlihat rumah mewah dan asri yang selama ini ditunjukkan terlihat habis terendam air.

"Enggak pernah aku rumahnya kebanjiran, dan ini sekali-sekalinya kebanjiran parah banget," ucap Irish.

"Subuh aduh, udah sampai segini (menunjuk bagian paha), di atas betis. Enggak pernah nih kayak gini, lantai satu udah kerendem semua," katanya kemudian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar