Skip to main content

Posisi Tangan Morgan Oey di Tubuh Luna Maya Disorot, Terekam di Foto Bawah Pohon


 Seusai membuat heboh dengan aksi joget bersama, kini aktris Luna Maya dan Morgan Oey kembali memamerkan kemesraan yang membuat keduanya menjadi sorotan.

Dikabarkan akan segera menikah dengan Ryochin, aktris cantik Luna Maya justru kedapatan kembali melakukan aksi mesra dengan pria lain.

Pria tersebut adalah sosok Morgan oey yang juga sempat melejit lewat karirnya sebagai seorang anggota Boy Band Smash beberapa tahun silam.

Semenjak berpisah dengan Reino Barack, wanita asal Bali itu memang santer dijodohkan dengan sejumlah pria sebut saja seperti Herjunot Ali dan Faisal Nasimudin seorang pengusaha muda asal negeri Jiran, Malaysia.

Lewat akun instagram, @morganoey, Minggu (7/2/2021), pria berwajah oriental itu membagikan foto bergambar lekuk tubuh Luna Maya yang berhasil diabadikannya.

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Luna tampak berpose dengan meletakan tangan kirinya di pinggang, sementara tangan kanannya memegangi kepala dengan posisi dagunya yang diangkat.

Keduanya nampak sedang berada di lokasi yang menyuguhkan pemandangan alam tak biasa.

Hal tersebut terlihat dari foto Luna yang berdiri menghadap ke arah perbukitan dan pepohonan yang membentang.

Unggahan Morgan Oey itu pun mendapat reaksi dari Luna yang memuji lewat story instagramnya.

"You're so cute," balas Luna yang kembali membagikan story milik Morgan.


Serupa dengan Morgan, Luna juga turut membagikan penampakan tubuh pria berusia 30 tahun itu yang ditangkapnya dari belakang.


Tak sampai disitu, Morgan dan Luna juga turut mengunggah kemesraan mereka yang saling berpelukan di feed instagram masing - masing.

Dengan berdiri di depan satu pohon besar, Morgan melingkarkan kedua tangannya pada pinggang Luna sambil merebahkan kepalanya di pundak, yang kemudian dibalas dengan rangkulan pada tangan pria asal Singkawang ini.


Banyak warganet yang menduga bahwa Luna dan MOrgan sedang terlibat dalam project pembuatan film bersama.

"ohrikaaa_ : Project kah ini,"

"vvn_and : Mungkin pemeran ny sma luna di catatan harian ku,"

"himanaziha_ : Itu pacaran real life apa hanya sebagai pacar shooting?"

Sebelumnya kedekatan Luna Maya dan Morgan Oey mulai tersiar setelah keduanya secara tiba - tiba kedapatan melakukan aksi goyang tiktok yang kini tengah viral.

Momen tersebut kemudian dibagikan Luna melaui story di akun instagramnya, Minggu (7/2/2021).

Keduanya nampak serasi dengan mengenakan pakaian serba putih yang senada.

Raut wajah Luna dan Morgan yang nampak sumringah sambil meliukan tubuh mereka itu pun membuat keduanya terlihat serasi.

Sama seperti Luna, Morgan Oey juga dikenal sebagai selebritis yang memilih untuk menutup rapat soal kehidupan pribadinya terutama perihal asmara.

Sebelumnya aksi serupa juga sempat dilakukan Luna dengan Dimas Beck hingga membuat netizen heboh saat melihat keduanya saling berpelukan.

Hal tersebut terlihat melalui video yang diunggah Dimas Beck di akun instagramnya @dimasbeck, Rabu (27/1/2021)


Dalam video tersebut terlihat Luna dan Dimas mempraktekan derakan tiktok yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih dengan berlatarkan lagu Domino dari penyanyi Jessi J.

Keduanya nampak melakukan pegangan tangan dengan posisi tubuh yang menyilang hingga diakhiri dengan pose saling berpelukan.

"Bisa ngga coba?" tulis Dimas.

Sontak aksi Luna dan Dimas tersebut mendapat reaksi dari warganet yang langung menjodohkan keduanya lantaran dinilai serasi.

"nyarania_ : cocok bgt ini bedua gini, udah dimas sama luna ajaaa lah,"

"anrestu : A dimasss cocok deh ama ka luna,"

"herry_potter1007 : Cocok,, Halalin dah broo,,"
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar