Skip to main content

Putri Delina Tiba-tiba Tegas Sebut Dirinya Bukan Anak Bunda, Nathalie Elus Dada, Syok: Astagfirullah

Siapa yang tak mengenal sosok Nathalie Holscer.

Setelah dinikahi oleh Sule, kehidupan Nathalie Holscher pun tak pernah lepas dari sorotan.

Nathalie Holscher yang memiliki sifat penyayang bahkan dengan mudah meluluhkan hati keempat anak-anak Lina Jubaedah.

Pasangan yang menikah pada November tahun lalu itu saat ini sedang bahagia-bahagianya.

Apalagi Rizky Febian, Putri Delina dan dua adiknya kembali punya sosok ibu lagi.

Nathalie Holscher bahkan selalu mencoba menghabiskan waktu bersama anak-anak Sule.

Baru-baru ini bahkan istri baru Sule itu sedang asyik liburan di pinggir Pantai Indah Kapuk bersama Putri Delina dan Ferdi.

Liburan saat itu juga diabadikan dan diunggah di kanal Youtube Putri Delina pada Sabtu (13/02).

Tapi saat akan jalan menuju tempat wisata, Putri Delina protes karena tak memakai baju senada dengan yang lain.

"Kok abu-abu," ucap Putri Delina saat melihat sang pacar dan Nathalie Holscher pakai baju dengan warna senada.

Tak hanya Jeffry Reksa, tim Youtube Putri juga tak sengaja memakai baju warna senada dengan Nathalie.


Hal ini sampai membuat Putri kesal dan mengucap kalau dia bukanlah anak bunda Nathalie.

"Berarti aku bukan anak bunda!" ucap Putri Delina tegas.

"Astagfirullah," timpal Nathalie Holscher.

Masih tak mau terima, Nathalie Holscher mencoba menenangkan sang anak perempuan.

"Ini abu-abu, hitam. Kamu ada hitamnya," ucap Nathalie Holscher menenangkan.

Baru-baru ini, kabar duka baru saja datang dari istri Sule, Nathalie Holscher.

Setelah hamil 2 bulan, istri komedian Sule justru keguguran dan alami pendarahan hebat.

Hal itu diungkap Nathalie Holscher di instagram pribadinya @nathalieholscher.

Nathalie Holscher membeberkan kegugurannya yang awalnya memang sudah positif hamil.

Ibunda Putri Delina dan Rizky Febian itu tak menyangka jika setelah 2 bulan hamil justru alami pendarahan dan akhirnya keguguran.

Nathalie mengatakan dirinya mengalami pendarahan yang hebat.

Ia pun tidak bisa lagi mempertahankan kehamilannya saat ini.


"Hmm oke aku mulai deh, bismillah. Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi.. heheh (emoji sedih)," ungkap Nathalie.

Mengalami keguguran cukup membuat Nathalie sedih dan merasa bersalah.

Ia takut sang suami justru merasa kecewa karena tidak jadi nambah momongan.

Namun, Nathalie sendiri mengungkapkan bahwa sang suami tidak kecewa sama sekali.

Sule justru mendukung mati-matian sang istri agar tidak sedih lagi.


Nathalie Bongkar tabiat Sule dan anaknya

Kini sudah hidup bersama berbulan-bulan dengan keluarga baru, Nathalie Holcher pun sudah cukup tahu tabiat asli anggota keluarganya.

Belum lama ini Nathalie tak segan membeberkan bagaimana sifat asli anak-anak dan suaminya yang baru ia ketahui.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nathalie dalam tayangan di kanal Youtube Putri Delina Selasa (26/1/2021).

Pada kesempatan yang sama Putri tampak memberikan beberapa pertanyaan untuk ibundanya, salah satunya tentang keburukan Sule jug anak-anak.

"Keburukan apa yang bunda baru tahu dari ayah dan anak-anak?" tanya Putri.

"Yang pasti udah tau lah," tambah Putri.

"Taulah, tahu banget," jelas Nathalie.

Lantas Nathalie pun tak segan membeberkan keburukan Sule didepan anak perempuannya.

"Kalau ayah itu moody-an, ayah itu mood-moodan. Keempat anak-anaknya juga gitu sih," tearng Nathalie.

Rupanya Nathalie baru tahu jika suami dan anak-anaknya memiliki sifat yang sama. moody.

"Dikasih tahu kalau misalkan Bunda naya nih sama kamu jadi harus sekali aja gitu," kata Bunda.

Nathalie menyebut jika dirinya kerap mendapatkan teguran karena terlalu sering bertanya.

"Jadi nanya-nya itu harus sekali, bikin kesel itu," kata Nathalie Holscher.

Lantas Nathalie pun membeberkan sofat buruk satu persatu anaknya.

Rizky Febian disebut jarang berkomunikasi dengan keluarga, susah dibangunin.

Putri Delina disebut sering lebih moody-an dan terlalu sering berada di kamar.

Rizwan anak ketiga Sule disebut Nathalie lebih sering malas untuk keluar rumah.

Sedangkan Ferdy susah untuk belajar dan tidur di bath up.

Sule kaget lihat kelakuan istrinya

Baru juga istri keguguran, Sule baru-baru ini dibuat kaget dengan istrinya.

Bukan tanpa sebab, Nathalie Holscher diam-diam ia ternyata punya benda ini.

Percakapan mereka tampak dalam tayangan di kanal YouTube SULE Channel, Senin (25/1/2021).

Awalnya, Sule heran lantaran anak-anaknya, Rizwan dan si bungsu Ferdinan tampak sedang bersiap-siap.

Ia pun penasaran dengan tujuan mereka yang ternyata hendak ke Bandung dan Lembang, Jawa Barat.

Tak puas dengan jawaban anak-anaknya, Sule ganti menanyai Nathalie.

Namun, ia justru mengkritik penampilan sang istri yang saat itu mengenakan baju panjang berwarna hitam.

Sule pun menegur Nathalie yang memasukkan sisa kerudungnya ke balik leher sweater.

"Gimana sih kamu itu pakai kerudung?" tegur Sule.

Tertawa melihat respons Sule, Nathalie segera membenahi jilbabnya.

Ia pun mengaku berniat memamerkan sweater yang dibelinya dari luar negeri tersebut.

"Maksudnya biar kelihatan sweaternya gitu loh, ini dari luar negeri," kekeh Nathalie.

Sule langsung menegur Nathalie yang tak memberi tahu dirinya terlebih dulu sebelum membeli.

"Luar negeri apa kok aku enggak tahu kamu punya sweater itu?" tanya Sule.

Tiba-tiba, Rizwan menimpali dan menyebut bahwa sweater ibunya berharga jutaan.

Ia mengaku melihat harga yang dibanderol media sosial sebesar Rp 5 juta.

"Mahal itu Yah, aku tadi lihat di IG, Rp 5 juta," adu Rizwan.

Tak disangka, Sule langsung menjawab dengan enteng.


Ia ternyata tak mempermasalahkan berapa pun harga baju yang ingin dibeli Nathalie.

"Enggak apa-apa," jawab Sule.

Rizwan langsung tertawa melihat reaksi lempeng sang ayah.

Ia batal menggoda Nathalie dan justru kena cecaran Sule.

"Kok, nggak apa-apa, aku bohong loh," aku Rizwan.

Sule yang kembali penasaran tujuan anaknya berdandan keren, kembali bertanya.

"Coba mau ke mana ini coba?" tanya Sule.

"Coba mau pada ke mana coba? Ditinggalin kayak begini?" tiru Nathalie.

"Mau ada acara gitu, iya kan A?" sahut Ferdi.

"Mau pada ke mana ini? Coba ngomonglah kau," perintah Sule.

"Aku sih mau ada acara gitu sama A' Njan ya kan?" jawab Ferdi.

"Acara apa?" tanya Sule lagi.

"Enggak ada acara," tukas Rizwan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar