Skip to main content

SOSOK Pacar Nissa Sabyan Terkuak, Isu Perselingkuhan dengan Ayus Disebut Hoakss: Aku Gak Terima

Sakit hati Nissa Sabyan dituding jadi selingkuhan Ayus, sosok ini bongkar kekasih sang vokalis Sabyan Gambus.

Fakta soal pacar Nissa Sabyan, diungkap oleh sang sahabat yang tak lain adalah Yopa KDI.

Diakui Yopa KDI, Nissa Sabyan sempat bercerita dirinya memiliki seorang kekasih.

Tak hanya itu, Nissa Sabyan juga mengatakan jika pacarnya masih kuliah.

Menanggapi isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus, Yopa KDI mengaku tak terima dan sakit hati.

"Aku gak terima banget untuk berita di luar tentang Nissa Sabyan,


Aku kenal Nissa itu awalnya aku pernah ngisi salah satu acara, aku kenal 2013, aku kenal Nissa cukup dekat,

Aku tau banget anaknya gimana, kalau lagi di luar dia tuh anaknya sopan, gak pernah yang aneh-aneh," kata Yopa dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube KH Infotainment.

Menurut Yopa, Nissa pernah bercerita padanya telah memiliki pacar.

"Dia pun pernah cerita soal pacar juga kan,

dia udah punya pacar waktu itu katanya masih kuliah, cuma namanya gak disebutin waktu itu," kata Yopa.

Maka itulah, Yopa tak percaya bila Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus.

"Untuk berita sekarang menurut Yopa gak deh, kayanya aku gak terima banget deh,

dia sahabat aku aku tau banget Nissa, dia anaknya jujur, makanya aku sakit hati karena kaya disudut-sudut gitu, jadi Yopa itu bawaaannya emosi," kata Yopa.

Yopa amat yakin bila Nissa Sabyan tak menjadi pelakor.

"Nissa itu gak seperti itu, ini hanya ada salah paham diantara mereka dan menurut Yopa ini gak bener, Nissa anak baik, aku tau banget karakternya dia, dia seneng cerita," kata Yopa.

Bahkan Yopa menyatakan kabar Nissa Sabyan selingkuhan Ayus adalah hoax.

"Jadi ini hoax, ini bukan seperti yang orang-orang di luar sana tuduhkan, dia itu jujur banget dia gak pernah apalagi nyakitin orang gak bisa, dia lihat binatang kasihan, apalagi mau selingkuh gitu gak lah ya," kata Yopa.

Ayah Nissa Sabyan, Komarudin menekankan tudingan anaknya jadi pelakor tidak lah benar.

"Semua itu gak benar, gak benar itu,

yang namanya di seni, di musik itu kan biasa mereka kumpul,

kan mereka juga tahu ada kalanya ikut, orangtua mah gak kemana kemana di rumah, cuma doa aja kepada anaknya, kalau ada gelagat yang beda orangtua juga pasti trektegnya beda," kata Komarudin dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube KH Infotainment.

Padahal Ayus sendiri mengaku khilaf atas isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Namun begitu, Komarudin tetap membantah Nissa Sabyan menjadi selingkuhan Ayus.

"Gak ada, bahkan saya tahu betul," kata Komar.

Komar juga mengungkap kondisi Nissa Sabyan saat ini.

Menurutnya Nissa sempat bercerita soal tudingan menjadi selingkuhan Ayus.

"Kalau dia kan sifatnya bocah yah, masih bocah,

'pah ini gimana ya ?', 'udah umi gini gini gini gak?', 'demi Allah bapak',

ya sudah kalau udah seperti itu, bahkan ada emaknya," kata Komarudin.


youtube image

Atas tudingan itu, banyak netizen yang menyalahkan Nissa Sabyan.

Kini Nissa Sabyan selalu ditemani bila keluar rumah.

"Kalau saya takut gak ada yah, kalau dia (Nissa) mau keluar selalu didampingin, kalau gak sama ibunya sama kakaknya," kata Komar.

Menurut Komar, Nissa Sabyan cenderung santai dalam menghadapi tudingang menjadi selingkuhan Ayus.

"Santai, ya kalau gak ada apa-apa kan kayanya hati gimana sih,

kalau ada orang yang tidak baik yah kita mah gini aja, kalau orangnya tidak baik kita doakan menjadi lebih baik dan kasihan kan gitu," kata Komarudin.

Komar sekali lagi menekankan bahwa anaknya, Nissa Sabyan, bukan selingkuhan Ayus.

"Iya membantah, sebab gelagat seperti itu kan orangtaua tahu, perubahannya beda misalnya anak ini lagi sepertik ini seperti ini," kata Komarudin.

Ayus Ngaku Khilaf

Dalam video yang berdurasi 2 menit itu, Ayus secara blak-blakan ungkap isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan dalam video yang dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Beepdo, Minggu (21/2/2021).

Kemudian, Ayus meminta maaf kepada istri sah, Ririe dan keluarga atas kelakuannya selama ini.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf pada istri, keluarga dan teman-teman Sabyan," tuturnya.

"Dan juga semuanya yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," katanya.

"Mohon doanya agar saya bisa jadi lebih baik lagi kedepannya," tambah Ayus.

"Terima kasih, assalamu'alaikum," pungkas Ayus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar