Skip to main content

Syahrini Sampai Minta Maaf, Aksi Goyangan Reino Barack Jelang Ulang Tahun Pernikahan Terekam

 Penyanyi sensasional Syahrini tak dapat menahan reaksinya kala melihat ulah Reino Barack yang bergoyang di hadapannya.

Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang sudah hampir berjalan selama 2 tahun seperti tak putus - putus diliputi rasa bahagia.

Meski belum dikaruniai momongan, hal tersebut nampaknya tak mejadi soal dalam rumah tangga pelantun lagu sesuatu ini.

Dilansir dari berbagai potongan momen yang dibagikan melalui media sosial, keduanya terlihat asik menikmati masa yang sering disebut Incess sebagai waktu pacaran setelah menikah.

Kedua pasangan yang menikah di Jepang ini bahkan terlihat kian semakin mesra menuju perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang berlangsung pada 27 Februari mendatang.

Walau tak mengisyaratkan akan adanya pesta mewah, saat ini Syahrini dan Reino Barack diketahui tengah asik menikmati suasa liburan di Jepang.

Besar kemungkinan keduanya akan memperingati ulang tahun pernikahan tepat di tempat pertama kali mereka mengikat janji suci itu.

Menuju perayaan hari bahagia mereka, terlihat Incess membagikan momen kocak ketika Reino Barack memperlihatkan sikap aslinya yang jarang terekspose di kamera.

Terkenal dengan imej kaku sebagai seorang pengusaha, siapa sangka ternyata sikap Syahrini yang kerap kali melakukan aksi lucu itu juga telah mempengaruhi mantan kekasih Luna Maya ini.

Dilansir lewat unggahan story yang di bagikan Inces melalui akun instagram pribadinya, Rabu (10/2/2021) Reino Barack ternyata memiliki kebiasaan senang berjoget atau bergoyang setelah selesai menyantap makanan.

"Maaf pemirsah Pa "RB" kalo kekenyangan suka nari kalo, nga suka balet," tulis Syahrini.

Pada video yang dibagikan itu terlihat aksi Reino Barack yang menggoyangkan tubuhnya bak penari klasik.


Hal itu terjadi ketika keduanya nampak sedang asik berjalan - jalan setelah menyantap makan malam di tengah taman yang dihiasi berbagai cahaya lampu.

Melihat gerakan tubuh suaminya yang terlihat sedikit kaku saat menari itu pun memancing reaksi tawa Incess.


Tak sampai disitu, Reino Barack kembali mengeluarkan aksi kocak dengan berpura - pura berpidato ditengah pendopo taman bak seperti di atas podium.

"Lahlu memberi sambutan," tulis Incess lagi.

Bukannya berpidato dengam kalimat formal seperti biasa, kali ini Reino justru mengucap salam dengan gaya sedikit nyambalak.

"Samlekom," ucap Reino.


Aksinya itu pun kembali membuat sang istri tertawa lepas.

Pengusaha Reino Barack tertangkap kamera melakukan hal tak biasa asal bisa bersama dengan istrinya, penyanyi Syahrini.

Memang, Reino Barack kerap terlihat melakukan aksi romantis di hadapan Syahrini sejak mereka menikah.

Incess dan Reino pun acap kali terlihat mesra dengan saling memanjakan satu sama lain. Bahkan, mereka seperti nempel terus seperti prangko.

Apalagi, tutur kata serta perlakuan Incess yang begitu lembut nampaknya sukses membuat Reino Barack bertekuk lutut.

Mantan kekasih Luna Maya itu bahkan sering kali terlihat memberikan kejutan serta hadiah spesial untuk menyenangkan hati istrinya tersebut.

Memiliki segalanya dan hidup serba berkecukupan tentunya bukanlah sesuatu yang sulit bagi Reino Barack untuk mengabulkan seluruh keinginan Syahrini.

Tak hanya sampai disitu, bukti kebucinan Reino Barack itu pun terekam kala ia terlihat tak mau berpisah dengan Syahrini walau hanya sebentar.

Hal tersebut nampak melalui story instagram yang diunggah Syahrini di akun pribadinya, Jumat (5/2/2021).

Pada video yang dibagikan terlihat Reino Barack yang setia menemani Syahrini untuk melakukan perawatan kuku meski dirinya juga memiliki kesibukan.

Walau sedang berlibur, Reino Barack yang harus mengurusi sejumlah bisnisnya itu masih saja terlihat disibukan oleh aktivitas zoom meeting.

Sambil duduk disebuah kursi, Reino nampak sibuk dengan gadgetnya sambil menemani sang istri yang sedang dirawat.

"Terima kasih sayang ditungguin sambil kerja zoom meeting," tulis Incess.

Hal tersebut seolah menegaskan sikap bucin Reino Barack yang rela menemani Syahrini meskipun dirinya juga memiliki segudang pekerjaan yang menyibukan.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat terlihat melakukan aksi serupa dengan memanjakan suaminya tersebut.

Dilansri lewat video story instagram Inces yang dibagikan, Senin (1/1/2021).

Di video tersebut nampak Syahrini menggoda sang suami dengan bertingkah sebagai seorang pelayan saat mempersiapkan sarapan untuk Reino Barack.

"Menghibur Barack San, Dhaaann menyiapkan makan pagi untuk Barack San," tulis Inces.

Dalam unggahan tersebut nampak kakak Aisyahrani ini berpenampilan bak wanita Jepang dengan mengenakan setelan kimono berwarna putih dengan motif bunga - bunga.

"Hai Barack San, Hungry? pagi - pagi berat bener ya nasi," Ucap Inces.

"Hai sedikit saja, hai arigato gozaimas," Sahut Reino.

Keduanya pun kemudian tertawa melihat kelakuan masing - masing.

"Good Morning," celetuk Inces setelah tertawa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar