Skip to main content

TEREKAM KAMERA, Ayu Ting Ting Ngamuk Usai Batal Nikahi Adit,' Loe Pikir Ini Candaan'

Batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman membuat pedangdut Ayu Ting Ting jadi sensitif. Bahkan, saat batalnya pernikahannya itu diparodikan oleh kru Trans TV, putri Abdul Rozak itu langsung mengamuk.

Maklum, setelah batal menikah, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan pun belum berani menyinggungnya pada Ayu Ting Ting.

Banjarmasinpost.co.id melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official dalam acara Brownis yang diunggah pada Jumat (5/2/2021).

Nama pedangdut Ayu Ting Ting kembali ramai jadi bahan perbincangan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Ayu membuat banyak orang syok gegara kabar kurang sedap yang beredar.

Digadang-gadang bakal melenggang ke pelaminan dalam waktu dekat ini, wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut harus gigit jari.

Ya, Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Adit Jayusman dikabarkan batal melangsungkan pernikahan.

Padahal, segela persiapan segala persiapan mulai dari gaun pengantin, souvenir, hingga penggunaan jasa wedding organizer (WO) disebut sudah rampung dilakukan.

Namun entah mengapa, kabar tersebut terus berhembus bak tak bisa dikendalikan.

Sementara itu, Ayu sendiri sempat angkat bicara di depan media dengan tetap mengumbar senyum dan hanya meminta doa terbaik.

Namun aksi Ayu saat diwawancara media tersebut justru diparodikan.

Sontak saja, Ayu yang tengah diterpa isu kurang mengenakan langsung menjadi lebih sensitif.

Ayu terlihat kesal masalah pernikahannya yang disebut batal malah dijadikan parodi oleh kru TV acara yang dibawakannya.
Bahkan saat melihat video parodi yang ditampilkan di layar, Ayu sudah memunculkan raut wajah berbeda dari biasanya.

Dan ya, setelahnya Ayu pun langsung ngomel-ngomel dengan nada tinggi.

"Lu kira ini lucu ya, lu kira ini becandaan ya," ujar Ayu sembari melotot ke arah kru.

Melihat hal tersebut, Ruben Onsu selaku host juga ikut menimpali.

"Tadi gue dah bilang, lu udah izin belum sama Ayu, udah sih kak gitu," ucap Ruben menirukan kru TV.

Namun hal tersebut tampaknya tak membuat Ayu Ting Ting melunak.

Ayu bahkan semakin ngamuk dan mengomeli kru TV di balik aksi parodi tersebut yang diketahui bernama Parti.

"Gausah pake izin lu harusnya mikir dong Par. Lu tu mikir ini tu tayangan wajib atau nggak ditayangin. Nyakitin hati Ayu apa enggak," cerocos Ayu Ting Ting.

Setelahnya, aksi saling membela diri pun terjadi dengan Ayu yang masih marah.

"Terus lu seenaknya bikin parodi gitu dada dada nyantai-nyantai gitu," celoteh Ayu Ting Ting.

"Enggak. Kan tadi aku udah klarifikasi kata bu Ayu naikin aja," jawab Parti.

Namun lagi-lagi, Ayu justru semakin meninggikan nada bicaranya.

"Naikin dari mana ya lu mikir dong!," ucap Ayu.

"Kan tadi bu Ayu sendiri ya ngomong, yauda Parti naikin gapapa gitu," jawab Parti.

Mengenai kabar Ayu Ting Ting batal menikah, Ivan Gunawan pun memberikan tanggapan.

Diakui Igun, panggilan karibnya disapa, ia bahkan tidak pernah menyinggung soal asmara Ayu Ting Ting.

Pun ketika kini Ayu Ting Ting batal menikah, Igun mengaku tak mau ikut campur.

"Gue, Wendy, Ruben, dari Ayu punya pacar aja kita enggak mau ikut-ikut. Ayu sampai mau menikah pun kita enggak ikut-ikut. Sampai Ayu katanya enggak jadi pun kita enggak pernah ikut-ikut. Dan kita enggak pernah bercandain," ungkap Ivan Gunawan.

"Maksud lu apaan sih Par diparodiin ?" tanya Ruben Onsu.

"Maksudnya lu senang kalau Ayu enggak jadi ?" tanya Ovan Gunawan.

"Enggak," jawab Parti.

"Mungkin dia pikir lucu kali ya kalau kayak gitu, dikejar-kejar, diwawancara," imbuh Ayu Ting Ting.

Menanggapi kemarahan Ayu Ting Ting, Parti lantas membela diri.

Parti mengaku dirinya sudah mendapat izin dari Ayu Ting Ting untuk menayangkan video parodi tersebut.

"Tadi kan udah klarifikasi," kata Parti.

"Lu enggak usah pakai nanya, itu pantas atau enggak ditayangin. Kemarin, udah tahu gue lagi ada masalah, dia di belakang kayak orang mau konser," ungkap Ayu Ting Ting seraya berteriak.

"Itu kasih dukungan," imbuh Parti.

Tak terima, Ayu Ting Ting kembali memarahi Parti.

Mendengar omelan Ayu Ting Ting, seisi studio pun senyap.

"Lu seenaknya bikin parodi begitu, dadah dadah begitu ?" tanya Ayu Ting Ting.

"Kan tadi aku udah klarifikasi. Kata bu Ayu naikin aja," imbuh Parti membela diri.

"Naikin dari mana ya lu mikir dong," balas Ayu Ting Ting.

"Tadi bu Ayu sendiri yang ngomong 'ya udah Parti naikin enggak apa-apa'," ujar Parti.

Meski sudah dijelaskan Parti, Ayu Ting Ting tetap kesal dan tak terima dengan pernyataan tim kreatif itu.

Setelahnya tak diketahui pasti apakah Ayu benar-benar marah atau hanya bercanda saja.

Sampai berita ini diturunkan juga tak ada yang tahu kelanjutan rencana Ayu dan Adit Jayusman ke depan.

Batalnya Pernikahan Ayu dan Adit Cuma Settingan? Ini Kata Pihak WO

Batalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman ramai diperbincangkan publik.

Tak mengelak hari bahagia yang telah direncanakan kandas begitu saja, pihak Ayu Ting Ting diketahui sudah mengonfirmasi kabar tak sedap tersebut.

Sebut belum berjodoh, pelantun Sambalado itu hanya meminta doa yang terbaik dari publik dan warganet.

Ya, sekalipun sudah koar-koar mengenai hubungannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting mengaku hanya bisa berpasrah.

Meskipun sudah mempersiapkan hari bahagia nyaris sempurna, Ayu Ting Ting justru memilih untuk mengakhiri hubungannya begitu saja.

Terbilang mendadak dan cukup mengejutkan publik, tak sedikit warganet yang menduga pernikahan Ayu Ting Ting hanyalah gimmick atau settingan belaka.

Seolah menepis kabar tersebut, kini pihak Wedding Organizer (WO) Ayu Ting Ting justru menepis kabar settingan yang dilontarkan pada ibu satu anak itu.

Dikutip Grid.ID dari konten Youtube Sambel Lalap pada Jumat (5/2/2021), Lukman Karim selaku WO Ayu Ting Ting angkat bicara.

"Kemarin sih udah ketemu kita tepatnya di kantor kita di Sista Wedding, ya kita membahas itu sebenarnya," ungkapnya.

"Alasannya mungkin internal mereka, dari pihak Ayu juga gak banyak cerita."

"Yang pasti ada problem, kita gak bisa kasih tahu juga, dan Ayu gak bisa kasih tahu kita," imbuhnya.

Akui sudah mengikat banyak kontrak dengan berbagai pihak, Lukman menyampaikan pernikahan Ayu sudah berjalan nyaris 90 persen.

Ya, selain merugikan pihak Ayu Ting Ting, beberapa vendor yang terlibat juga diakui merasakan dampak dari batalnya pernikahan sang biduan.

"Sudah hampir sembilan puluh persen. Banyak pihak vendor yang sudah produksi, baju juga sudah produksi dan sebagainya," ujarnya.

Sayang seribu sayang, batalnya pernikahan Ayu Ting Ting juga membuat pihak WO merasa bersimpati sekaligus prihatin.

"Fiks batal. Harusnya lamaran tanggal 14 Februari, kalau nikahnya di tanggal 20 Februari," ujarnya.

Sementara itu, Lukman juga membenarkan bahwa kondisi orang tua Ayu Ting Ting tampak sedih dengan adanya kabar tersebut.

"Nagis sih enggak cuma memang mereka sedih dan sudah yakin dengan perasaan mereka," ujarnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar